West Ham Optimis Bisa Amankan Kemenangan Kelima Beruntun Saat Jamu The Eagles

Gilabola.comPrediksi West Ham United vs Crystal Palace. Derby London akan tersaji pada akhir pekan ini saat West Ham United akan menjamu Crystal Palace di laga lanjutan Liga Inggris di Stadion London pada Minggu (3/12) malam WIB.

Tomas Soucek sekali lagi menjadi pahlawan bagi West Ham United, yang dalam pertandingan yang berimbang, mereka tertinggal dulu melalui penalti Jay Rodriguez menit ke-49 usai pelanggaran Kurt Zouma.

Namun sebuah aksi individu dari Muhammad Kudus di sisi sayap kanan serangan membuat Dara O’Shea melakukan gol bunuh diri, meski pemain pengganti Divin Mubama sempat berselebrasi seolah itu adalah golnya.

Kudus, sekali lagi, menjadi pembeda dalam serangan West Ham saat umpan silangnya menemui Tomas Soucek, memberi mereka kemenangan keenam di musim ini dan mempertahankan posisi mereka di peringkat kesembilan dengan 20 poin.

Crystal Palace, sementara itu, menelan kekalahan 2-1 di kandang Luton Town yang membuat mereka tak beranjak dari posisi mereka di peringkat ke-13 dengan 15 poin yang dimenangkan.

Setelah Teden Mengi membuka skor, Michael Olise kemudian menunjukkan kenapa dia diminati PSG sebagai pengganti Lionel Messi ketika aksi individunya diselesaikan dengan tendangan kaki kiri tajam ke gawang Thomas Kaminski.

Sayangnya Crystal Palace kemudian kembali kebobolan, kali ini melalui Jacob Brown yang berlari di belakang bek untuk menyambut umpan silang Chiedozie Ogbene untuk memberi kekalahan keenam bagi The Eagles di musim ini.

Head to Head West Ham United vs Crystal Palace

  • 26 Januari 2021, Crystal Palace 2-3 West Ham United (Liga Inggris)
  • 28 Agustus 2021, West Ham United 2-2 Crystal Palace (Liga Inggris)
  • 01 Januari 2022, Crystal Palace 2-3 West Ham United (Liga Inggris)
  • 06 November 2022, West Ham United 1-2 Crystal Palace (Liga Inggris)
  • 29 April 2023, Crystal Palace 4-3 West Ham United (Liga Inggris)

Prediksi West Ham United vs Crystal Palace

Michail Antonio menjadi satu-satunya kekhawatiran cedera di tim asuhan David Moyes yang dipastikan absen, sementara dua gelandang serang Jarrod Bowen dan Mohammed Kudus diharapkan fit tepat waktu.

Crystal Palace dipusingkan oleh cederanya pemain kunci Eberechi Eze dan Cheick Doucoure, namun kembalinya Michael Olise di laga sebelumnya adalah dorongan besar bagi tim Roy Hodgson.

West Ham United berada dalam performa yang sangat baik saat ini setelah meraih empat kemenangan berturut-turut di semua kompetis saat mereka mengalahkan TSC Backa Topola di Liga Europa.

Crystal Palace kini telah kalah empat kali dari lima pertandingan terakhir, jadi kami tidak mengharapkan mereka bisa mencuri poin dalam pertandingan mereka melawan West Ham. Skor : West Ham United 2-1 Crystal Palace.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!