West Ham United Berminat, Setan Merah Sebutkan Berapa Harga Scott McTominay

Gila Bola Manchester United sebutkan berapa harga yang mereka minta untuk Scott McTominay saat West Ham United tertarik untuk mengamankan jasanya sebagai pengganti Declan Rice.

The Hammers secara aktif mencari gelandang baru usai menjual kapten mereka ke Arsenal dalam kesepakatan transfer rekor Premier League untuk pemain Inggris senilai 105 Juta Pounds, atau sekitar Rp 2,06 Trilyun.

Kehilangan Declan Rice membuat West Ham United secara aktif mencari gelandang baru dan salah satu yang menjadi target transfer mereka adalah Scott McTominay, yang terbukti memiliki pengalaman di Premier League.

Pemain internasional Skotlandia itu masih memiliki dua tahun tersisa di kontraknya di Old Trafford, dengan opsi perpanjangan satu tahun lagi, dan manajer David Moyes merupakan pengagumnya dan ingin membawanya ke Stadion London.

Hanya saja Manchester United dikabarkan tidak terlalu antusias untuk menjual Scott McTominay yang cukup berharga untuk memenuhi kuota ‘homeground’ mereka dan hanya akan bersedia menjual di kisaran angka Rp 774 Milyar hingga Rp 967 Milyar, menurut berita yang dilansir dari Daily Mail.

Gelandang produk akademi tersebut termasuk di antara sekelompok pemain yang dapat dijual jika ada tawaran besar, dengan kelompok itu termasuk Harry Maguire, Jadon Sancho, dan Anthony Martial.

Untuk pemain lini tengah yang lebih disukai untuk dijual oleh manajer Erik ten Hag adalah Fred, yang sudah berusia 30 tahun dan menarik minat dari Fulham dan juga klub Turki, Fenerbahce.

West Ham United, selain ingin mengontrak Scott McTominay dalam kesepakatan permanen, juga kabarnya tertarik untuk bisa mendatangkan Harry Maguire dalam kesepakatan pinjaman dengan opsi pembelian.

Sementara Daily Mail mengklaim bahwa Manchester United tidak tertarik pada opsi yang ditawarkan The Hammers tersebut, tapi ada juga klaim bahwa The Red Devils mungkin akan mempertimbangkannya.

Bagaimanapun, Setan Merah sangat menghargai Scott McTominay sebagai pemain lokal yang telah berada klub sejak usia lima tahun dan manajer Erik ten Hag menilai dia sebagai anggota penting dari skuad yang perlu diganti jika dia pergi.

Sebenarnya Manchester United belakangan ini dikaitkan dengan minat untuk mengontrak Sofyan Amrabat dari Fiorentina, dengan dia dihargai sekitar 30 Juta Euro atau sekitar Rp 502 Milyar.

Laporan dari Italia bahkan menyebutkan bahwa gelandang intenasional Maroko itu telah memilih The Red Devils ketimbang Liverpool, jadi potensi kedatangannya bisa saja membuka jalan kepergian Fred dan Scott McTominay sekaligus.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!