West Ham United Intip Peluang Tembus Enam Besar Saat Jamu Tim Terbawah Kedua Klasemen

Gila BolaPrediksi West Ham vs Burnley. West Ham United akan mengintip kesempatan untuk naik ke enam besar klasemen saat mereka melanjutkan musim domestik dengan pertandingan kandang melawan Burnley di laga lanjutan Liga Inggris pada Minggu (10/3) malam WIB.

West Ham United melihat peluang mereka untuk menembus enam besar menjadi sangat terbuka dalam dua pekan terakhir berkat dua kemenangan beruntun, ditambah dua kekalahan beruntun Manchester United.

Kemenangan kandang 4-2 atas Brentford dua pekan lalu dilanjutkan dengan kemenangan tandang 1-3 atas Everton pada akhir pekan, membawa mereka hanya dua poin saja dari Setan Merah di peringkat keenam.

Sayangnya bahwa pasukan David Moyes gagal melanjutkan performa positif itu di kompetisi Eropa setelah kekalahan tandang 1-0 di Freiburg dalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Europa.

Burnley, sementara itu, terus menyadari bahwa peluang mereka untuk bertahan di Premier League semakin hari semakin menipis setelah kekalahan terbaru dengan skor 0-2 di kandang dari Bournemouth.

Itu menjadi empat kekalahan beruntun bagi tim Vincent Kompany, gagal mencetak gol di tiga laga terakhir, membuat mereka terus bertahan dengan hanya 13 poin dari 27 pertandingan, 11 poin jauhnya dari zona aman.

Head to Head West Ham vs Burnley

  • 25 November 2023, Burnley 1-2 West Ham (Premier League)
  • 17 April 2022, West Ham 1-1 Burnley (Premier League)
  • 12 Desember 2021, Burnley 0-0 West Ham (Premier League)
  • 3 Mei 2021, Burnley 1-2 West Ham (Premier League)
  • 16 Januari 2021, West Ham 1-0 Burnley (Premier League)

Prediksi West Ham vs Burnley

Maxwel Cornet dan Nayef Aguerd tetap menjadi kekhawatiran cedera bagi tuan rumah di pertandingan ini, sementara tim tamu tidak akan diperkuat setidaknya lima pemain karena cedera.

West Ham United sekarang mendekat menjadi hanya dua poin dari enam besar berkat dua kemenangan beruntun, sementara Burnley telah kalah di empat laga terakhir mereka, mencetak hanya satu gol.

Bahkan Burnley sekarang juga telah kalah di tujuh dari sembilan pertandingan terbaru mereka di Premier League dengan tanpa kemenangan, membuat mereka terus berada di urutan kedua terbawah klasemen.

Burnley gagal mencetak gol di tiga laga terbaru mereka, dan dengan hanya 25 gol, hanya tim dasar klasemen Sheffield United (22) yang mencetak gol lebih rendah dari mereka di Premier League.

Pasukan David Moyes sebenarnya hanya menang sekali dari lima laga kandang terakhir mereka, tapi melawan Burnley yang kalah di semua lima laga tandang terbaru mereka, ini harus jadi kemenangan bagi tuan rumah. Skor : West Ham 2-0 Burnley.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!