West Ham United Nekat Saingi The Blues Untuk Kejar Transfer Jhon Duran

West Ham sedang melakukan pendekatan transfer yang cukup mengejutkan untuk striker Aston Villa, Jhon Duran, yang juga sedang menjadi target transfer Chelsea.

Jhon Duran, yang masih berusia 20 tahun, bergabung dengan Villa dari Chicago Fire dengan biaya transfer sebesar 17,75 juta pounds (sekitar 350 miliar rupiah) pada tahun 2023. Meskipun demikian, ia menghadapi kesulitan mendapatkan waktu bermain yang cukup di bawah kepemimpinan Unai Emery.

Musim ini, Duran tampil dalam 23 pertandingan dan mencetak empat gol. Namun, hanya tujuh pertandingan yang diikutinya sebagai starting eleven, dan tidak satu pun di antaranya adalah pertandingan Liga Inggris. Dua golnya di Premier League terjadi pada pertengahan September lalu.

Dilaporkan bahwa Duran, yang ingin meningkatkan waktu bermainnya, sedang mencari opsi lain. Meski begitu, Aston Villa yang tengah berada dalam performa bagus kemungkinan besar tidak akan menjual Duran kecuali ada tawaran yang cukup signifikan, termasuk kemungkinan kesepakatan pinjaman.

West Ham tengah berkeinginan untuk mendatangkan seorang striker baru selama jendela transfer Januari, dan manajer David Moyes mendukung ide untuk merekrut pemain yang telah terbukti dan punya jam terbang di lapangan.

Selain tertarik pada Duran, The Hammers juga dikabarkan bersedia memecahkan rekor transfer mereka sebesar 833 miliar rupiah untuk mendatangkan Victor Boniface dari Bayer Leverkusen.

Pemain berusia 23 tahun asal Nigeria ini, juga dikaitkan dengan Chelsea dan Newcastle, baru saja bergabung dengan klub Bundesliga tersebut musim panas lalu dan telah menunjukkan performanya di level kompetisi tertinggi Jerman.

West Ham khawatir terhadap masa depan kontrak Michail Antonio dan Danny Ings, keduanya memiliki gaji tinggi, dan keduanya bisa dilepas jika striker baru berhasil didatangkan. Adanya tawaran yang sesuai juga dapat membuat Said Benrahma meninggalkan klub.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Semua tindakan ini menunjukkan ambisi West Ham untuk memperkuat skuad mereka dan meningkatkan performa di sisa musim ini.