Tidak Ada Nama Federico Chiesa dan Adrien Rabiot Saat Juve Tandang ke Markas Lecce

Gila BolaJuventus telah mengumumkan skuad 20 pemain untuk pertandingan tandang mereka melawan Lecce di laga lanjutan Serie A pada Senin (22/1) dini hari WIB di Stadio Comunale Via del Mare.

Ada kabar mengejutkan dari skuad 20 pemain yang dirilis di akun media sosial Juventus dengan duo pilar tim, Federico Chiesa dan Adrien Rabiot, sama-sama absen dalam perjalanan tandang ke Lecce.

Duo ini kembali bermain melawan Sassuolo pada pertengahan pekan, tetapi kini tampaknya mengalami pukulan baru sehingga memaksa keduanya harus absen di pertandingan ini.

Sementara itu, duo cedera Moise Kean dan Mattia De Sciglio tetap tidak bisa diturunkan, sedangkan Nicolo Fagioli dan Paul Pogba akan terus absen karena skorsing akibat judi dan doping.

Absennya Federico Chiesa dan Moise Kean berarti Massimiliano Allegri hanya memiliki tiga penyerang yang tersedia yaitu Dusan Vlahovic, Arkadiusz Milik, dan bintang muda yang lagi naik daun, Kenan Yildiz.

Sebenarnya absennya Chiesa mungkin tidak akan terlalu menjadi kehilangan bagi sang manajer mengingat bintang internasional Italia itu tidak selalu diturunkan sebagai starter.

Dalam 17 penampilan di Serie A, Frederico Chiesa turun sebagai starter 13 kali, hanya empat kali bertahan hingga 90 menit pertandingan, sementara empat lainnya sebagai pemain pengganti.

Di sisi lain, penyerang muda timnas Turki berusia 18 tahun, Kenan Yildiz, belakangan tampil mengesankan yang membuatnya mulai rutin dimainkan dan sekarang dia sudah mencetak lima gol bagi klub.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Selebihnya tidak ada masalah berarti saat Juventus akan berharap bisa mendapatkan poin penuh dalam perjalanan tandang ke Lecce di mana mereka bisa merebut puncak klasemen dengan kemenangan di sini.

Saat ini pasukan Massimiliano Allegri hanya terpaut dua poin dari Inter Milan, yang absen dari pertandingan Serie A minggu ini karena Piala Super Italia, jadi Juve akan berkesempatan untuk mengkudeta capolista pekan ini.

Daftar Skuad 20 Pemain Juventus vs Lecce :

  • Kiper: Wojciech Szczesny, Mattia Perin, Carlo Pinsoglio
  • Bek : Bremer, Frederico Gatti, Danilo, Alex Sandro, Daniele Rugani, Andrea Cambiaso
  • Gelandang : Manuel Locatelli, Filip Kostic, Weston McKennie, Fabio Miretti, Timothy Weah, Samuel Illing-Junior, Joseph Nonge Boende, Hans Nicolussi Caviglia
  • Penyerang : Dusan Vlahovic, Arkadiusz Milik, Kenan Yildiz