Apa Kabar XI Remaja Terbaik Liga Inggris 2013? Dari Calum Chambers, Adnan Januzaj Hingga Lucas Piazon

Gila Bola – Kabar terkini dari starting XI remaja terbaik Premier League tahun 2013 menunjukkan bahwa banyak di antara mereka menghadapi nasib yang berbeda dalam karier sepakbola mereka sejak muncul ke permukaan.

Banyak pemain muda berbakat Premier League tahun 2013 mengalami perjalanan karier sepakbola yang beragam setelah percobaan di level tertinggi Inggris, dengan sebagian besar dari mereka akhirnya gagal mencapai ekspektasi yang diharapkan.

Berikut kabar XI remaja terbaik Premier League tahun 2013 sekarang dalam berita yang kami kutip dari Daily Mirror.

  1. Gregor Zabret, yang tiba di Swansea City pada 2013, mengakhiri kontraknya dengan Swansea pada 2020 dan sejak itu bermain di level non-liga dengan Ashton Athletic dan Aberystwyth Town, sebelum akhirnya tanpa klub sejak 2022.
  2. Calum Chambers, produk akademi Southampton, mencapai sukses dengan pindah ke Arsenal pada 2014 dan kemudian ke Aston Villa pada musim 2021/22. Namun, Chambers kini mencari klub baru setelah kehilangan tempat di Villa Park.
  3. Nathan Ake, yang dulunya dijuluki bintang muda paling menjanjikan di Chelsea, kini menjadi bagian kunci skuad Manchester City setelah bermain untuk Bournemouth dan Chelsea.
  4. Nathaniel Chalobah, rekan setim Ake di akademi Chelsea, meninggalkan Stamford Bridge pada 2017 dan sejak itu bermain untuk Watford, Fulham, dan sekarang West Brom.
  5. Luke Shaw, yang memulai di Southampton, menjadi bek utama Manchester United, sayangnya bahwa perkembangan karirnya banyak terhambat oleh masalah cedera.
  6. Gedion Zelalem, produk akademi Arsenal, tidak mencapai potensinya dan bermain di divisi kedua Belanda bersama Den Bosch setelah perjalanan singkat di Amerika Serikat.
  7. James Ward-Prowse, mantan ikon Southampton, pindah ke West Ham pada musim panas ini setelah lebih dari 400 penampilan untuk The Saints selama 12 tahun.
  8. Jeremie Boga, winger Pantai Gading yang dulunya bersama Chelsea, kini bermain untuk Nice setelah bermain untuk Sassuolo dan Atalanta di Serie A.
  9. Adnan Januzaj, winger Belgia yang sempat dijuluki titisan Ryan Giggs, meninggalkan Manchester United dan sejak itu bermain untuk Real Sociedad, Sevilla, dan sekarang Istanbul Basaksehir.
  10. Serge Gnabry, setelah masa sulit dengan Arsenal dan West Brom, menjadi sukses besar dengan pindah ke Bayern Munchen dan memenangkan lima gelar Bundesliga dan Liga Champions.
  11. Lucas Piazon, winger Brasil, akhirnya meninggalkan Chelsea pada 2021 setelah sepuluh tahun dengan klub tersebut dan sejak itu bermain di klub Portugal, Braga, serta mendapat status pinjaman di Botafogo di Brasil.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!