William Saliba Senang Bukan Main Bisa Comeback, Beri Assist, Bantu Arsenal Menang

Gila Bola – Bek tengah William Saliba, yang telah absen selama beberapa bulan terakhir musim lalu, merasa sangat gembira dengan kesempatan untuk kembali bermain di Premier League dan ikut serta dalam kemenangan Arsenal melawan Nottingham Forest.

Pemain internasional Perancis mencatatkan penampilan pertamanya di liga sejak Maret dan memberikan assist untuk gol Bukayo Saka yang menjadi penentu hasil pertandingan di Emirates.

Dalam wawancaranya usai pertandingan yang diberitakan di situs resmi klub, William Saliba mengungkapkan kepuasannya atas kemenangan Arsenal dalam pertandingan pembuka musim ini.

Dia menyadari bahwa meraih kemenangan dalam pertandingan pembuka liga tidaklah mudah, namun tim telah berhasil memberikan performa yang baik untuk bisa mengalahkan Nottingham Forest.

Meskipun Arsenal kemudian kebobolan gol di menit-menit terakhir, William Saliba melihatnya sebagai pelajaran yang berharga dan kesempatan untuk belajar dan meningkatkan diri untuk pertandingan berikutnya.

Bek tengah itu mengakui bahwa kemenangan atas Nottingham Forest di laga perdana mereka di Premier League ini memberikan tim kepercayaan diri untuk memulai musim dengan baik.

Dia juga membandingkannya dengan awal musim sebelumnya yang juga positif. Dengan rasa senang, William Saliba menekankan bahwa setiap pemain di tim memiliki peran dalam kesuksesan, seperti saat ia memberikan assist kepada Bukayo Saka. Dia melihat momen tersebut sebagai bukti bahwa semua pemain dapat memberikan kontribusi dan menciptakan gol.

Setelah tampil secara reguler selama pramusim, pemain berusia 22 tahun itu merasa senang bisa kembali bermain setelah mengalami cedera punggung yang membuatnya absen di pekan-pekan terakhir musim lalu.

Baginya, bermain di depan para fans tim memiliki perbedaan yang besar dan ia merasa lebih nyaman dalam atmosfer tersebut. Dia menyampaikan rasa bahagianya atas kesempatan untuk kembali berada di tim dan merasakan dukungan dari rekan setim dan staf.

Dengan penuh semangat, William Saliba mengakui bahwa meskipun belum mencapai kondisi 100 persen, ia tetap berusaha memberikan yang terbaik dalam setiap kesempatan yang diberikan.

Bek tengah internasional Perancis itu merasa senang dapat berkontribusi dalam kemenangan tim dan merasa terbantu oleh dukungan dari rekan setim dan staf pelatih dalam perjalanan pemulihannya.

Dalam mengomentari perbedaan bermain di depan para fans mereka, William Saliba merasakan keuntungan dari dukungan tersebut. Dia merasa bebas dari tekanan dan sakit yang mungkin dirasakan, sehingga ia dapat lebih fokus pada pertandingan dan memberikan performa terbaiknya.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!