William Saliba Usung Ambisi Tinggi Usai Tanda Tangani Kontrak Baru di Arsenal

Gila BolaWilliam Saliba, bek tengah internasional Perancis, menetapkan target tinggi setelah menandatangani kontrak baru dengan Arsenal dan memastikan komitmen jangka panjangnya di klub.

Pemain berusia 22 tahun itu menjalani musim debutnya yang mengesankan bersama klub tahun lalu untuk membantu The Gunners menantang gelar Premier League dan sekarang bertujuan untuk meraih lebih banyak lagi.

William Saliba awalnya bergabung dengan Arsenal pada 2019 tetapi menghabiskan sebagian besar tiga tahun pertamanya dengan status pinjaman di London. Baru pada awal musim lalu dia melakukan debutnya, dengan cepat memantapkan dirinya sebagai salah satu bek terbaik liga dengan penampilan yang konsisten.

Target di Arsenal

Menatap musim baru, William Saliba sangat ingin kembali bermain dan bersemangat tentang masa depan jangka panjangnya bersama klub, yang sekarang dijamin dengan kontrak barunya.

Palang pintu internasional Perancis berusia 26 tahun itu mengungkapkan komitmennya kepada Arsenal dan keinginannya untuk memenangkan trofi bersama tim saat dia menyesali karena gagal membantu tim di akhir musim lalu karena cedera.

Merefleksikan perjalanannya ke tim utama Arsenal, William Saliba mengakui nilai masa pinjamannya di klub-klub seperti Saint-Etienne, Nice, dan Marseille. Pengalaman ini memainkan peran penting dalam perkembangannya sebagai pemain, memberinya pelajaran berharga dan membentuk mentalitasnya.

Musim Penebusan

Setelah absen karena cedera sejak Maret, William Saliba lapar untuk kembali ke lapangan dan berkontribusi untuk kesuksesan tim. Dia menekankan keinginannya untuk bermain dan tekadnya untuk menghindari kemunduran lebih lanjut selama musim mendatang.

Bek berusia 22 tahun itu percaya bahwa The Gunners memiliki potensi untuk mencapai hal-hal besar. Dia menyoroti pelatih, karakter, dan peningkatan berkelanjutan tim sebagai faktor yang berkontribusi pada pertumbuhan kekuatan mereka setiap tahun.

Dengan skuad yang kuat dan pola pikir yang positif, William Saliba yakin dengan kemampuan Arsenal untuk memberikan dampak yang signifikan di liga dan sekali lagi memperjuangkan harapan gelar musim depan.

Keputusan Mudah

William Saliba mengatakan bahwa memperbarui kontraknya di Arsenal adalah sebuah keputusan yang mudah karena dia menjalani musim yang bagus di musim lalu, meski harus mengakhiri musim dengan cedera.

Saat mempersiapkan musim baru, bek Perancis fokus untuk memberikan yang terbaik dan membantu The Gunners mencapai ketinggian baru dan melanjutkan apa yang telah mereka capai musim lalu.

Dengan bakat dan tekadnya, William Saliba bertujuan untuk berkontribusi pada kesuksesan tim dan memberikan dampak yang bertahan lama di klub, percaya bahwa mereka sebagai tim bisa memberi sesuatu kepada klub.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!