Keuntungan Bayern Munchen Jika Rekrut Harry Kane

Gila BolaBayern Munchen terus berupaya datangkan Harry Kane. Raksasa Liga Jerman pun dinilai memang membutuhkan striker sepertinya.

Raksasa Liga Jerman masih belum menemukan mesin gol sejak ditinggalkan Robert Lewandowski ke Barcelona. Eric Maxim Choupo-Moting, yang diandalkan terbilang belum bisa memuaskan kubu Die Roten.

Tim besutan Thomas Tuchel pun terus diberitakan dengan sejumlah striker di bursa tranfer musim panas ini. Salah satunya adalah penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane. Sedangkan Presiden kehormatan Bayern Munchen Uli Hoeness melihat Kane dinilai bisa membantu banyak Die Roten di semua kompetisi.

Berikan Dampak Positif Besar

Dikutip dari tribalfootball, Uli Hoeness mengatakan Harry Kane akan sangat cocok jika Bayern Munchen ingin jaminan dampak instan.

Lebih lanjut, Uli Hoeness menyebutkan sudah hampir satu dekade Harry Kane sudah menunjukkan bahwa dia adalah seorang striker top. Menurutnya, Bayern Munchen akan mendapatkan keuntungan besar karena dia membawa pengalaman dan kualitas.

Hoeness juga menggambarkan Harry Kane sosok striker yang lengkap. Ia menilai striker Tottenham Hotspur itu bisa mencetak gol melalui kaki kiri maupun kanan dan juga sundulan. Meski berpotensi menjadi rekrutan mahal, tetapi akan sangat membantu banyak Bayern Munchen.

Opsi Selain Harry Kane

Pemain timnas sepak bola Inggris memang menjadi target utama raksasa Liga Jerman di bursa transfer musim panas. Bayern Munchen diberitakan juga telah mengajukan penawaran sebesar 70 juta euro atau setara Rp 1,1 triliun. Namun Tottenham Hotspur menolaknya di mana mereka mematok harga sebsar 100 juta euro atau setara 1,6 triliun.

Menurut Uli Hoeness, Bayern Munchen tidak akan membayar uang sebesar itu dan ia menilai masih ada opsi lain bisa didatangkan oleh raksasa Liga Jerman. Presiden kehormatan Bayern itu menyebutkan Randal Kolo Muani dan Victor Osimhen bisa menjadi alternatif untuk Harry Kane.

Uli Hoaness menilai Bayern Munchen bisa memboyong salah satu dari mereka. Meski masih muda, tetapi Randal Kolo Muani maupun Victor Osimhen telah bermain di klub top Eropa. Ia menilai kedua pemain bisa dijadikan striker jangka panjang untuk raksasa Liga Jerman.

Bayern MunchenĀ 

Jika Bayern Munchen tak menemukan kata sepakat dengan Tottenham Hotspur soal Harry Kane, Die Roten bisa kembali mengandalkan Eric Maxim Choupo-Moting sebagai striker di musim 2023/24.

Menarik dinantikan apakah Bayern Munchen bisa mengeluarkan Harry Kane dari klub sepak bola asal London Utara atau tidak di bursa transfer musim panas ini.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!