Willy Boly Tegaskan Nottingham Siap Raih Kemenangan Perdana Jelang Jamu The Blades

Gila BolaWilly Boly berbicara tentang harapannya terhadap Nottingham Forest untuk memulai kembalinya ke The City Ground dengan kemenangan pertama musim ini dalam laga lanjutan Premier League mereka.

Tim besutan Steve Cooper mengawali musim baru mereka dengan kekalahan 2-1 di kandang Arsenal pada akhir pekan lalu dengan gol Eddie Nketiah dan Bukayo Saka di babak pertama hanya dibalas satu gol melalui Taiwo Awoniyi.

Sekarang Nottingham Forest akan bertekad meraih kemenangan pertama mereka di musim ini saat bersiap menjalani laga kandang pertama mereka di Premier League melawan tim promosi Sheffield United pada Sabtu (19/8) dini hari WIB.

Tentang pertandingan melawan Arsenal, dalam hasil wawancara yang diberitakan dari situs resmi klub, Willy Boly menjelaskan bahwa mereka mengalami pertandingan yang sulit dan mengakui kualitas tim lawan.

Mereka memiliki rencana untuk tetap kompak dan bermain dengan serangan balik ketika memiliki bola. Meskipun Arsenal mencetak dua gol, bek tengah itu menekankan bahwa timnya tidak menyerah dan terus berjuang.

Dia merasa penting untuk tidak menyerah, terutama mengingat kekalahan besar mereka dari Arsenal dalam pertandingan sebelumnya di mana mereka dipermalukan 5-0 di lawatan mereka ke Emirates di musim lalu.

Willy Boly mencatat bahwa satu aspek istimewa dari liga ini adalah banyaknya pemain di semua tim yang memiliki kemampuan untuk membuka pertahanan lawan. Dia merasa penting untuk tetap percaya dan tidak menyerah, karena segalanya mungkin terjadi dalam liga ini.

Bicara tentang pertandingan melawan Sheffield United, pemain berusia 32 tahun itu mengakui bahwa itu akan menjadi pertandingan yang sulit, seperti biasanya dalam Premier League.

Dia menegaskan bahwa tidak ada pertandingan yang mudah dan setiap pertandingan memiliki tantangan sendiri. Namun, ia merasa optimis karena Forest kuat di kandang dan telah menunjukkan performa bagus di sana sepanjang musim lalu.

Willu Boly menyadari pentingnya menghormati lawan, tetapi juga ingin memenangkan pertandingan di depan para pendukung mereka sendiri untuk laga kandang mereka melawan Sheffield United.

Tentang perannya dalam tim, bek Pantai Gading itu mengungkapkan bahwa fokusnya adalah memimpin pertahanan tim, baik saat dia bermain atau tidak. Tujuannya adalah membuat tim merasa aman secepat mungkin dalam pertandingan.

Dia juga mengungkapkan apresiasinya terhadap para fans Nottingham Forest dan keterkejutan positifnya ketika pertama kali merasakan dukungan mereka setelah kepindahannya dari Wolves.

Dia memuji semangat dan keyakinan para fans yang selalu mendukung tim bahkan dalam situasi sulit. Willy Boly menganggap budaya ini sebagai faktor penting dalam semangat tim dan kinerja mereka di lapangan.

Pemain berusia 32 tahun itu mengajak para fans untuk terus mendukung tim, sambil menyatakan kebanggaannya bisa bermain di Premier League dan tekad tim untuk meraih kesuksesan.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!