Sergino Dest Bikin Full Senyum Barcelona, Emang Kenapa?

Gila Bola Barcelona dibuat lega Sergino Dest. Pemain asal Amerika Serikat akan memiliki klub baru di bursa transfer musim panas ini.

Salah satu prioritas raksasa Liga Spanyol di bursa transfer musim panas adalah menemukan jalan keluar bagi Dest, yang mana sudah tidak lagi menjadi bagian dari rencana Xavi Hernandez.

Sergino Dest memang telah membuat Barcelona pusing. Pasalnya, ketika dipinjam ke AC Milan gagal tampil mengesankan, yang membuat klub Liga Italia juga tidak mau mempermanenkannya.

Meski sempat kesulitan untuk menjual sang pemain, sekarang Barcelona bisa menjula Sergino Dest dalam waktu dekat ini.

Sergino Dest Punya Klub Baru 

Diberitakan oleh barcablaugrana, bahwa dari laporan media di Belanda menyebutkan PSV Eindhoven memiliki minat yang serius dengan Sergino Dest.

Laporan itu menjelaskan Peter Bosz sebagai pelatih ingin mencari kedalaman skuad bek sayap. Ia menilai Sergino Dest menjadi pemain yang ideal memperkuat tim. Apalagi PSV Eindhoven akan bermain di playoff Liga Champions melawan Rangers.

Meski begitu, PSV Eindhoven akan mendatangkannya dengan status pinjaman. Namun dengan opsi pembelian permanen. Kendati demikian, Barcelona tetap berharap PSV Eindhoven bisa membelinya langsung dengan permanen di musim panas ini.

PSV Eindhoven Minim Kedalaman 

Klub sepak bola asal Belanda memang mempunyai Jordan Teze dan Patrick Van Aanholt. Namun mereka memiliki kedalaman yang sedikit di belakang kedua pemain tersebut.

Dengan kemampuan Sergino Dest bisa bermain di kedua bek sayap, ada peluang yang bagus di mana dia bisa mendapatkan menit bermain seperti yang dicari oleh sang pemain.

Bagi PSV Eindhoven tentu saja berhasil mengamankan tanda tangannya akan membuat mereka percaya diri. Di sisi lain, bisa mengembalikan performa Sergino Dest lagi yang meredup.

Masih Punya Kontrak 

Sergino Dest bergabung dengan Barcelona tiga tahun yang lalu dari Ajax Amsterdam. Akan tetapi, kesulitan dalam dua musim pertamanya dan musim lalu menghabiskan semusim pinjaman ke AC Milan. Namun, ia juga jarang bermain.

Kini Sergino Dest masih punya kontrak dua tahun lagi dengan Barcelona. Namun dengan adanya minat dari PSV Eindhoven, sang bisa berganti klub di musim panas ini.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!