Winger Villarreal Diminati 2 Klub Top Liga Inggris

Villarreal terancam kehilangan pemain sayap mudanya. Dua klub Liga Inggris tertarik merekrut sang pemain.

Salah satu pemain sayap milik Villarreal sedang dipantau. Dikabarkan klub yang berminat datang dari dua klub papan atas Liga Inggris.

Pemain yang sedang dipantau adalah Alex Baena. Namanya tak setenar Raul Albiol hingga Arnaud Danjuma. Namun pesepak bola berusia 21 tahun telah berhasil menarik perhatian dari klub Liga Inggris.

Diberitakan Fichajes seperti dikutip dari Sport Mole, Manchester City dan Liverpool adalah dua tim yang berminat memakai servis Alex Baena.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Meskipun belum bermain reguler di tim utama Villarreal, tetapi Alex Baena berhasil mencuri perhatian. Incaran Manchester City dan Liverpool telah mengemas 6 gol di awal musim 2022/23. 3 Gol yang dia ciptakan masing-masing di Liga Spanyol dan Liga Konferensi Eropa.

Bukan cuma mencetak gol, tetapi Alex Baena sudah bisa membeirkan assist. Sejauh ini incaran dua klub Liga Inggris sudah catatkan 2 assist.

Sementara Alex Baena bisa main di tiga posisi berbeda. Pemain Villarreal tersebut bisa main di sektor kiri, kanan, dan gelandang serang.

Sang winger juga merupakan jebolan akademi Villarreal. Sempat dipinjamkan klub berjuluk Kapal Selam Kuning ke Girona. Namun usai pinjamannya berakhir, Unai Emery memberikan kesempatan untuk sang pemain bermain lebih banyak di tim utama.

Menariknya, incaran Manchester City dan Liverpool mampu membayar kepercayaan Unai Emery dengan baik sejauh ini. Akankah sang pemain berkarier di Liga Inggris?. Menarik kita nantikan.

BANDARTOGEL77