Wolves Andalkan Rekor Solid di Kandang Saat Jamu The Clarets di Molineux

Gilabola.comWolves yang berusaha kembali ke jalur kemenangan akan menjamu Burnley yang baru saja meraih kemenangan kedua mereka musim ini di laga lanjutan Liga Inggris pada Rabu (6/12) dini hari WIB di Molineux.

Wolves memiliki awal yang lambat di Emirates ketika mereka sudah tertinggal dua gol dari tuan rumah Arsenal melalui gol-gol Bukayo Saka dan Martin Odegaard, tapi mereka memberi reaksi yang bagus setelah itu.

Meski pada akhirnya gol datang terlambat melalui aksi mengesankan Matheus Cunha yang berawal dari kesalahan Oleksandr Zinchenko, setidaknya manajer Gary O’Neil cukup senang dengan reaksi timnya setelah tertinggal cepat di awal pertandingan.

Namun kekalahan itu sekarang memberi mereka dua kekalahan beruntung, dan tiga dari empat laga terakhir, yang membuat mereka sekarang akan berharap bisa memanfaatkan laga kandang untuk kembali ke jalur kemenangan.

Burnley, sementara itu, mencatatkan kemenangan terbesar dalam sejarah mereka di Premier League saat mengalahkan sesama tim promosi Sheffield United dengan skor 5-0 di akhir pekan.

Setelah Jay Rodriguez mencetak gol cepat di menit pertama dan Jacob Bruun Larsen menggandakan skor setelah setengah jam pertandingan, laga semakin mudah bagi The Clarets usai lawan dikurangi satu pemain karena kartu merah Oliver McBurnie.

Unggul jumlah pemain, Burnley menambahkan tiga gol di babak kedua untuk menjadi kemenangan kedua mereka di musim ini yang membawa mereka meninggalkan juru kunci klasemen dan naik satu tingkat ke peringkat ke-19.

Head to Head

  • 15 Juli 2020, Burnley 1-1 Wolverhampton Wanderers (Liga Inggris)
  • 21 Desember 2020, Burnley 2-1 Wolverhampton Wanderers (Liga Inggris)
  • 25 April 2021, Wolverhampton Wanderers 0-4 Burnley (Liga Inggris)
  • 1 Desember 2021, Wolverhampton Wanderers 0-0 Burnley (Liga Inggris)
  • 24 April 2022, Burnley 1-0 Wolverhampton Wanderers (Liga Inggris)

Prediksi

Wolves akan mendapatkan dorongan menuju pertandingan ini dengan Joao Gomes dan Mario Lemina kembali dari skorsing, meski kehilangan Pedro Neto karena cedera tetap menjadi pukulan besar.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Burnley, sementara itu, akan berharap bahwa kemenangan terbesar dalam sejarah Premier League mereka usai kemenangan atas Sheffield Bisa memberikan dorongan besar dalam upaya keluar dari zona degradasi.

Wolves mengalami kekalahan ketiga dalam empat pertandingan terakhir mereka saat Burnley meraih kemenangan kandang pertama mereka musim ini, dengan dua kemenangan mereka sejauh ini hanya melawan sesama tim promosi.

Wolves umumnya cukup kuat dengan saat bermain di kandang dan menghadapi The Clarets yang telah kalah di tiga laga tandang terbaru, tuan rumah adalah favorit untuk menang. Skor : Wolves 2-1 Burnley.