Wolves Tak Tertarik Tukar Ruben Neves Dengan Pewaris Gagal Lionel Messi Ini

Gila BolaWolves dikabarkan sama sekali tidak tertarik dengan kesepakatan pertukaran pemain yang melibatkan kapten mereka Ruben Neves dengan pewaris gagal Lionel Messi di Barcelona, Ansu Fati, musim panas ini.

Ide ini sebenarnya sudah terungkap sejak awal musim lalu dengan raksasa Catalan sudah lama dikaitkan dengan minat untuk mengontrak pemain internasional Portugal sebagai penerus Sergio Busquets.

Hanya saja tampaknya bahwa minat pada Ruben Neves lebih pada ketertarikan dari presiden Barcelona Joan Laporta dan bukan dari manajer Xavi Hernandez, yang lebih menyukai target lainnya.

Masalah Finansial Sulit

Sayangnya bahwa minat Barcelona untuk mengontrak Ruben Neves tidak mudah dilakukan karena masalah finansial yang pelik bagi raksasa Catalan, membuat mereka sudah berurusan dengan FFP La Liga dalam setidaknya dua tahun terakhir.

Tidak mungkin bagi Blaugrana untuk membeli gelandang internasional Portugal dengan uang tunai dan itu membuat agen Jorge Mendes mencoba untuk membujuk Ansu Fati agar bersedia ditukar dan pindah ke Molineux.

Jika strategi itu berjalan, maka Barcelona berharap bisa mendapatkan Ruben Neves tanpa harus keluar uang tunai, meski kemudian dikabarkan bahwa penyerang muda Spanyol itu menolak untuk pindah.

Wolves Tak Tertarik

Sekarang berita terbaru diungkap oleh The Athletic yang melaporkan bahwa Wolves tidak tertarik dengan kesepakatan pertukaran yang melibatkan Ansu Fati untuk Ruben Neves di musim panas ini.

Klub besutan Julen Lopetegui lebih menyukai penjualan dengan uang tunai sementara mereka tidak sepenuhnya yakin dan tertarik untuk bisa memiliki pemain sayap berusia 20 tahun di skuad mereka.

Opsi kedua bagi Barcelona adalah bahwa mereka harus bisa menemukan peminat untuk Ansu Fati yang nantinya uang hasil penjualannya akan digunakan untuk merekrut Ruben Neves dari Wolves.

Peluang Transfer

Menurut sejumlah laporan, Ruben Neves sangat menunggu Barcelona untuk melakukan pergerakan transfer karena dia memprioritaskan kepindahan ke Camp Nou ketimbang klub lain.

Joan Laporta jelas sangat menyukai kapten Wolves tersebut, meski manajer Xavi Hernandez kurang suka dan lebih menginginkan opsi lain seperti Martin Zubimendi milik Real Sociedad.

Barcelona merupakan langkah impian bagi Ruben Neves, masalahnya adalah raksasa Catalan tidak punya uang, jadi solusi terakhir bisa jadi dia harus bertahan setahun lagi untuk akhirnya bisa pergi bebas transfer dan pindah ke Camp Nou tanpa mahar.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!