Wow, Arsenal Siap Manjakan Mikel Arteta di Bursa Transfer Januari

Gilabola.com – Mikel Arteta menjelaskan Arsenal akan aktif di bursa transfer musim dingin untuk rekrut beberapa wajah baru ke Emirates Stadium.

Keberhasilan Mikel Arteta memimpin The Gunners musim ini direspons petinggi klub Arsenal. Sang pelatih memberikan sinyal akan beli pemain baru di bursa transfer musim dingin.

Arsenal diluar dugaan tampil sangat impresif sejauh ini di Liga Inggris 2022/23. Rival Tottenham Hotspur sekarang berhasil memimpin klasemen di mana ungguli Manchester City.

Finis empat besar mungkin jadi target Arsenal, tetapi seiring penampilan mereka yang mengesankan mulai beralih sebagai penantang gelar Liga Inggris. Artinya, peluang untuk mengakhiri puasa gelar liga sangat besar di musim ini.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Namun keraguan muncul karena kedalaman skuad yang dimiliki oleh Mikel Arteta. Sebab, pelatih sepak bola asal Spanyol sejauh ini masih kerap mengandalkan pemain utama. Tapi dengan adanya Piala Dunia di tengah kompetisi bisa menyebabkan masalah untuk mempertahankan posisi di puncak klasemen Liga Inggris.

Apalagi Arsenal menjadi salah satu klub yang cukup banyak melepas pemainnya untuk berlaga di Piala Dunia. Menjelang bursa transfer Januari, klub sepak bola asal London Utara diberitakan dengan sejumlah pemain.

Salah satu yang paling santer diberitakan belakangan adalah Mykhaylo Mudryk yang kini bermain untuk Shakhtar Donetsk. Pemain asal Ukraina ini berposisikan di sektor sayap kiri.

Mikel Arteta memang tak bilang akan memboyongnya, tetapi sang pelatih memberikan sinyal kuat pimpinan klasemen Liga Inggris akan aktif di bursa transfer musim dingin.

Dikutip dari Sportsmax, Arteta mengatakan bursa transfer Januari nanti tak bisa diprediksi karena adanya Piala Dunia. Dia tegaskan Arsenal akan mengamati dengan benar untuk mencoba memperkuat skuad lebih kuat.

Mikel Arteta menyebutkan Arsenal akan aktif. Pasalnya, dia bilang tak ada yang tahu dengan nasib pemainnya di Piala Dunia. Namun, dia harap semua pemain The Gunners yang berlaga di Qatar baik-baik saja.

Selain Mykhaylo Mudryk, Arsenal juga dikaitkan dengan Danilo yang bermain untuk Palmeiras dan Facundo Torres bermain di Orlando City.

Pemain Meriam London yang cedera cuma Emile Smith Rowe. Tapi dalam waktu dekat jebolan akademi Arsenal bakal kembali pulih.

Sejauh ini Gabriel Jesus, Aaron Ramsdale, Oleksandr Zinchenko hingga Takehiro Tomiyasu adalah pembelian yang bagus di bursa transfer.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaJadwal Liga Inggris Malam Ini Musim 2022/2023
SelanjutnyaMemphis Depay Diyakini Bisa Membela Belanda Hadapi Senegal Walau Masih Cedera