3 Tim Konfirmasi Lolos ke Putaran Final UEFA Nations League, Sisa Skuad CR7 Besok

Saat Hungaria merasa mereka akan menjadi tim ketiga yang akan lolos ke putaran final UEFA Nations League, Italia datang mencuri tiket di tangan mereka dengan dua gol, yang memastikan sudah tiga negara lolos ke putaran akhir tersebut.

Belanda dan Kroasia adalah dua negara pertama yang merebut dua jatah semifinal di putaran akhir UEFA Nations League yang akan dimainkan pada Juni 2023. Oranje mengakhiri penyisihan grupnya dengan kemenangan 1-0 atas Belgia, membawa pasukan Louis van Gaal itu memuncaki Grup 4 Liga A dengan koleksi nilai 16.

Sementara itu Luka Modric dan kawan-kawan menguasai puncak Grup 1 Liga A dengan kemenangan 1-3 di kandang Austria.

Tiket semifinal ketiga direbut oleh Italia yang menang dua gol tanpa balas atas tuan rumah Hungaria, dengan dua gol datang dari Giacomo Raspadori dan Federico Dimarco.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Satu lagi pertandingan UEFA Nations League lainnya berjalan di Wembley Stadium yang memperlihatkan pertarungan dua raksasa Eropa, Inggris vs Jerman.

Dua gol dari Ilkay Gundogan dan Kai Havertz seolah-olah mengakhiri laga demi kemenangan skuad Hansi Flick, sebelum Luke Shaw, Mason Mount dan kemudian Harry Kane berbalik unggul 3-2. Namun satu serangan dari Kai Havertz selang tiga menit sebelum akhir laga menyebabkan pertandingan Inggris vs Jerman diakhiri dengan skor 3-3.

Dengan demikian satu tiket tersisa ke putaran final akan diperebutkan Portugal dan Spanyol di Grup 2 Liga A. Kedua tim asal Semenanjung Iberia ini saling bertarung pada Rabu dinihari (28/9) di Braga. Siapa pun yang menang akan melaju ke semifinal, bertemu salah satu dari Belanda, Kroasia dan Italia.

BANDARTOGEL77
IBOSport
SebelumnyaInggris Lawan Jerman di UEFA Nations League, Tumpul Selama Babak Pertama, 6 Gol Paruh Kedua
SelanjutnyaKemampuan Defensif Trent Alexander-Arnold Diklaim Hanya Selevel Championship