Lima Pemain Manchester United Senilai 4,8 Triliun Tugasnya Mengeluh dan Komplain

Gila Bola – Gary Neville mengecam lima pemain Manchester United yang memiliki nilai pasar 4,8 Triliun rupiah tapi kerjanya hanya mengeluh dan mengajukan komplain ke wasit, sebelum mereka terperangkap gerakan cepat tendangan bebas lawan pada laga Carabao Cup tadi malam.

Itu merupakan adegan 20 detik sebelum terjadinya gol kedua Newcastle United ke gawang Andre Onana, saat tim merah tengah tertinggal satu gol hasil serangan Miguel Almiron pada menit 28.

Lalu pada menit 35 pertandingan putaran keempat Carabao Cup di Old Trafford tersebut, pertandingan terhenti sejenak ketika wasit menyatakan pelanggaran oleh satu pemain tuan rumah dan sepakan bebas diberikan bagi the Magpies.

5 Pemain Setan Merah Sibuk Komplain, Eh Tendangan Bebas Diambil Secara Cepat

Anda bisa melihat pada foto di bawah ini situasi 20 detik sebelum gol Lewis Hall itu saat lima pemain Manchester United mengeluhkan keputusan tendangan bebas yang diberikan wasit pada tim tamu.

Di lingkaran merah sebelah kiri ada Harry Maguire dan Mason Mount, keduanya menghadap wasit. Di lingkaran sebelah kanan ada Casemiro, Hannibal Mejbri dan Anthony Martial.

Hanya si pemain Brasil yang menghadapkan mukanya ke arah wasit, namun Martial dan Mejbri sepertinya tertidur.

Mereka tidak sadar ada satu pemain lawan berlari masuk di belakang Mejbri. Dia adalah Matt Ritchie, otak di balik tendangan bebas secepat kilat yang dilepaskan the Magpies.

Adegan tendangan bebas cepat Newcastle United menit 35

Selang 20 detik kemudian Anda bisa melihat foto paling atas saat Almiron memberi bola ke Joe Willock di sisi kiri kotak, yang melambungkan bola ke dalam kotak dan disundul oleh Maguire, tetapi si bundar malah diberikannya secara gratis ke depan Hall.

Sisanya kita sudah tahu. Hall, pemain pinjaman asal Chelsea berumur 19 tahun, menyepak bola melengkung ke sudut terjauh gawang Andre Onana menjadi gol kedua Newcastle, memberi penderitaan yang lebih pedih lagi bagi Setan Merah.

Berapakah Nilai Pasar dari Lima Pemain Setan Merah Itu

Maguire 80 juta pound, Casemiro 70 juta dan Mount 65 juta, adalah tiga pemain paling mahal di atas lapangan dan job description yang ditugaskan rupanya mengeluh ke wasit sembari berharap para pemain lawan tidak bereaksi cepat.

Martial dengan 36 juta pound nilai pasar dan Mejbri 9 juta pound tidak ambil pusing soal situasi sekelilingnya, sebelum bola diteruskan secara cepat oleh Matt Ritchie ke Joe Willock, yang kemudian bermain satu-dua dengan Almiron.

Ini adalah awal musim terburuk Red Devils sejak 1962/63, dan untuk pertama kalinya Setan Merah mengalami kekalahan dalam lima dari 10 pertandingan kandang sejak 1930/31.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!