Ada 2 Pemain Chelsea yang Mencuri Perhatian Mauricio Pochettino di Pramusim

Gila Bola – Juru taktik Chelsea, Mauricio Pochettino memuji dua pemain The Blues setelah timnya mengangkat trofi Premier League Summer Series.

Klub sepak bola asal London Barat menjuarai turnamen pramusim Liga Inggris dengan kemenangan 2-0 atas Fulham, Senin (31/7) dini hari WIB. Duel yang berlangsung di FedExField itu, dua gol masing-masing dicetak oleh Thiago Silva dan Christopher Nkunku.

Dengan kemenangan tersebut, Chelsea dipastikan menjuarai turnamen pramusim Premier League Summer Series 2023. Di sisi lain, mereka juga punya catatan bagus usai mengalahkan Fulham di mana belum terkalahkan.

Selepas pertandingan melawan Fulham, Mauricio Pochettino lebih memilih memuji Enzo Fernandez dan Ian Maatsen.

Puji Penampilan Enzo Fernandez 

Dalam konferensi persnya, Mauricio Pochettino mengatakan selalu menyenangkan memiliki pemain seperti Enzo Fernandez. Menurutnya, dia adalah seoarang pemain sepak bola yang rendah hati, seorang pejuang dan pemain yang fantastis.

Pochettino juga bangga karena Enzo Fernandez mampu menjuarai Piala Dunia bersama timnas Argentina. Ia pun semringah kompatriotnya bisa memenangkan Piala Dunia tahun lalu.

Lebih lanjut, Mauricio Pochettino menyebutkan akan menyenangkan ketika memiliki pemain seperti Enzo ada di dalam skuad Chelsea.

Iysaratkan lan Maatsen Dapat Tempat di Chelsea 

Bukan cuma Enzo Fernandez, selepas pertandingan melawan Fulham di turnamen Liga Inggris 2023 sang pelatih juga memuji Ian Maatsen.

Menurut Mauricio Pochettino, Ian Maatsen adalah pemain sepak bola yang bisa digunakan di berbagai posisi. Oleh karena itu, ia sangat senang dengan penampilannya tidak berubah.

Maurcio Pochettino juga menyatakan itulah yang membuat mereka senang karena Maatsen memiliki potensi besar untuk tim.

Mauricio Pochettino Girang

Eks pelatih Tottenham Hotspur tak bisa memenangkan trofi dalam lima tahun mulai dari 2014 sampai 2019. Ditanya bagaimana usai menangkan trofi pramusim bersama Chelsea, ia sangat senang.

Pochettino tambah senang karena pemainnya menunjukkan performa yang bagus sejak awal pramusim Chelsea di turnamen Liga Inggris. Meski hadapilaga padat, tetapi ia ingin anak asuhnya fokus ke laga selanjutnya melawan Borussia Dortmund agar siap menyambut Liga Inggris 2023/24.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!