Aksi Tak Senonoh Cristiano Ronaldo Berbuntut Panjang!

Gila Bola –┬áBintang Al-Nassr, Cristiano Ronaldo, yang melakukan gerakan tidak senonoh kepada sebagian suporter Al-Shabab setelah mereka mulai meneriakkan nama Lionel Messi selama pertandingan Liga Pro Saudi akhirnya berbuntut panjang.

Federasi Sepak Bola Arab Saudi (SAFF) sedang menyelidiki aksi tidak senonoh yang dilakukan oleh Cristiano Ronaldo.

Ronaldo mengayunkan tangannya ke depan di area panggulnya setelah mencetak gol dalam kemenangan 3-2 Al-Nassr di laga tandang melawan Al-Shabab.

Terdengar teriakan nama Lionel Messi dari suporter tuan rumah, yang direspon oleh Ronaldo dengan melakukan gerakan tangan tersebut ke arah penonton.

Messi dan Ronaldo tanpa ragu memiliki rivalitas pribadi terbesar dalam sejarah sepakbola baru-baru ini, dan dianggap sebagai dua pemain sepakbola terbaik di planet ini ketika Ronaldo bermain untuk Real Madrid dan Messi mewakili Barcelona. Messi kini bermain untuk Inter Miami di Amerika Serikat.

Ronaldo sering disambut dengan teriakan ‘Messi’ oleh suporter lawan dan kesabaran-nya sudah diuji di masa lalu.

Dalam insiden yang tidak terkait dengan Messi, Ronaldo tampaknya memegang alat kelaminnya saat berjalan menuju terowongan setelah kekalahan 2-0 dari Al-Hilal pada April 2023.

Kemudian, awal bulan ini, dia mengambil syal Al-Hilal yang dilemparkan oleh seorang penggemar dan menyelipkannya ke dalam celana pendeknya sebelum membuangnya.

Insiden itu terjadi setelah Al-Nassr kalah 2-0 dari Al-Hilal dalam final Riyadh Season Cup, sebuah turnamen yang juga dimainkan Messi untuk Miami.

SAFF belum memberikan tanggapan publik terkait insiden terbaru ini tetapi, menurut surat kabar Saudi Asharq al-Awsat melalui Reuters, organisasi tersebut sedang menyelidiki tindakan Ronaldo. Ronaldo, pemenang Ballon d’Or sebanyak lima kali, tanpa ragu merupakan bintang terbesar Liga Pro Saudi.

Sementara perilaku Ronaldo yang dipertanyakan, Al-Nassr meraih kemenangan besar melawan Al-Shabab di Riyadh. Ronaldo membuka skor dari titik penalti sebelum mantan pemain sayap Atletico Madrid, Yannick Carrasco menyamakan kedudukan untuk tuan rumah menjelang babak pertama berakhir.

Talisca kemudian segera mengembalikan keunggulan Al-Nassr setelah istirahat, tetapi Carlos menyamakan kedudukan untuk Al-Shabab pada menit ke-67. Kemudian, dengan hanya empat menit tersisa dalam pertandingan, Talisca menyelesaikan brace-nya dan kemenangan penting bagi klub Saudi Ronaldo.

Hasil tersebut menempatkan Al-Nassr di posisi kedua dalam tabel Liga Pro Saudi dan terpaut empat poin di belakang pemimpin klasemen Al-Hilal, yang memiliki satu pertandingan lebih dan tidak terkalahkan. Al-Nassr kembali beraksi pada hari Kamis, saat mereka menghadapi Al-Hazm yang berada di posisi terbawah di kandang.

Meskipun harapan Al-Nassr untuk memenangkan gelar terlihat tipis, Ronaldo sedang menikmati musim yang luar biasa. Pemain depan veteran ini telah mencetak 28 gol dan memberikan 11 assist dalam 29 pertandingan untuk klubnya. Dia adalah pencetak gol terbanyak dalam Liga Pro Saudi dengan 22 gol.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!