Al-Nassr Menang 4-3, Penonton Tak Lihat Gol Pertama Cristiano Ronaldo ke Gawang Al-Ahli

Gila BolaAl-Nassr menang 4-3 atas Al-Ahli di laga lanjutan Liga Pro Arab Saudi, Sabtu (23/9), tapi tak terlihat gol pertama Cristiano Ronaldo ke gawang Edouard Mendy. Kok bisa?

Di laga ini, Cristiano Ronaldo mencetak brace dan membawa Al-Nassr unggul lebih dulu atas Al-Ahli yang juga diperkuat Roberto Firmino serta Franck Kessie.

Kedua tim Liga Pro Arab – yang sama-sama didanai PIF, itu memang telah datangkan banyak pemain papan atas Eropa di bursa transfer musim panas yang baru lalu.

Cristiano Ronaldo – yang didatangkan Al-Nassr dari Manchester United pada bulan Desember, lalu menyambut datangnya Sadio Mane dari Liverpool.

Sementara pemain yang raih treble bersama Manchester City, Aymeric Laporte, menyandang predikat pemain bertahan terbaik ketika ia juga bergabung dengan Al-Nassr.

Warga Sangat Antusias Saat Al-Nassr Bertemu Al-Ahli

Jadi, saat mereka kemudian masuk starting XI tim tuan rumah yang akan hadapi Firmino, Riyad Mahrez, Allan Saint-Maximin dan bintang muda Spanyol, Gabri Veiga, dari kubu Al-Ahli, warga Riyadh tampak sangat antusias untuk menonton langsung di Stadion KSU Football Field.

Dampaknya sangat dahsyat, para penonton bahkan mengaku tak melihat sosok Edouard Mendy di bawah mistar gawang Al-Ahli. Mereka bahkan tak melihat gol pertama Al-Nassr yang dibukukan Cristiano Ronaldo saat laga baru berjalan empat menit.

Pasalnya, asap suar yang dinyalakan penonton menyelimuti lapangan pertandingan Al-Awwal Park di laga itu. Lalu, meski terlihat saat Mane sodorkan umpannya kepada Ronaldo yang langsung menembakkannya untuk menjadi gol pembuka tuan rumah, tapi tak terlihat jelas sosok Mendy di depan gawang Al-Ahli.

Cristiano Ronaldo Tak Peduli, Langsung Selebrasi

Apakah mantan kiper Chelsea itu bisa melihat atau tidak bola yang ditembakkan Ronaldo, itu menjadi masalah lain. Namun, Ronaldo mengaku tak peduli, dia langsung lakukan selebrasi ‘SIUUU’ yang teriakannya diikuti sebagian besar penonton yang hadir di stadion itu.

Diungkapkan talkSPORT, gol itu menjadi gol ke delapan yang dibukukan Ronaldo dalam tujuh pertandingan sejauh musim ini. Di samping itu, mantan bintang Real Madrid tersebut juga sukses menyumbang empat assist musim ini.

Bintang internasional Portugal itu kemudian mencetak gol keduanya di menit 52, sementara Al-Nassr juga melaju berkat dua gol Talisca. Tim asuhan Luis Castro itupun raih kemenangan penting di laga ini, yang membuat mereka kini bertengger tiga poin di bawah pemuncak klasemen sementara, Al-Ittihad.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!