Tantangan AS Roma, Jadi Tim Pertama Jebol Gawang Torino di Kandangnya, Prediksi Liga Italia

Gila Bola – Torino vs AS Roma. Sama-sama datang dengan modal kemenangan, Torino dan AS Roma akan bertekad untuk melanjutkan hasil positif mereka saat keduanya bertemu di Stadio Olimpico Grande Torino di laga lanjutan Liga Italia mereka.

Pasukan Ivan Jurić sempat menjalani awal musim yang mengecewakan di musim baru Serie A mereka, ditahan imbang tanpa gol oleh Cagliari di kandang sendiri sebelum kalah 4-1 di kandang AC Milan di matchday kedua.

Tapi mereka sekarang telah bangkit dengan meraih dua kemenangan beruntun dengan catatan clean sheet saat mereka menindaklanjuti kemenangan 1-0 atas Genoa dengan kemenangan 0-3 di kandang Salernitana pada akhir pekan.

AS Roma, sementara itu, mencatatkan hasil bersejarah dan menjadi salah satu kemenangan terbesar mereka dalam sejarah setelah mengalahkan Empoli dengan skor sangat telak 7-0 di kandang pada akhir pekan lalu.

Dua gol Paul Dybala dilanjutkan oleh gol-gol Renato Sanches, Bryan Cristante, Romelu Lukaku, dan Gianluca Mancini selain gol bunuh diri Alberto Grassi untuk menjadi kemenangan pertama mereka di Liga Italia musim ini.

Pasukan Jose Mourinho kemudian menindaklanjutinya dengan kemenangan tipis 1-2 atas Sheriff Tiraspol di laga pembuka Grup G Liga Europa mereka berkat gol bunuh diri Gaby Kiki dan gol penentu kemenangan Romelu Lukaku.

Berita Tim

Mihai Popa, Mergim Vojvoda, Koffi Djidji, dan David Zima menjadi masalah cedera bagi Torino menuju pertandingan ini.

AS Roma, di sisi lain, kemungkinan akan tanpa Tammy Abraham, Marash Kumbulla, Renato Sanches, Lorenzo Pellegrini, dan Chris Smalling.

Head to Head

Dalam 179 pertemuan di antara kedua tim sejauh ini dengan AS Roma masih lebih unggul dalam sejarah pertemuan kedua tim usai menang dalam 74 kesempatan, sementara Torino unggul 56 kali.

Prediksi

AS Roma akan memasuki pertandingan ini dengan kepercayaan diri tinggi usai memenangkan lima dari enam pertandingan tandang terakhir mereka melawan Torino di semua kompetisi.

AS Roma juga cukup produktif di Liga Italia musim ini, mencetak 11 gol di Serie A musim ini dari empat laga yang telah dimainkan dan hanya kalah dari pemuncak klasemen Inter Milan (13).

Torino sebenarnya juga dalam performa positif saat ini karena mereka meraih kemenangan berturut-turut dan hanya kalah satu kali dari lima pertandingan kompetitif mereka musim ini.

Torino hanyalah satu dari dua tim di Serie A musim ini yang belum kebobolan di kandang sendiri dan ini akan menjadi tantangan besar bagi AS Roma untuk bisa menjadi yang pertama melakukannya.

Prediksi Skor :  Torino 0-1 AS Roma

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!