Alexis Sanchez Selangkah Lagi Merapat ke Klub Top Perancis

Gila Bola – Masa depan Alexis Sanchez terjawab sudah. Pemain asal Chile dikabarkan akan pergi dari Inter Milan dan melanjutkan karier sepak bola ke Ligue 1 bersama Marseille.

Sanchez merupakan salah satu pemain berpengalaman yang ada dalam skuad raksasa Liga Italia saat ini. Akan tetapi, sang pemain di bawah asuhan Simone Inzaghi musim lalu jarang diberikan kesempatan bermain.

Sesuai dengan statistiknya, Alexis Sanchez pada musim 2021/2022 di Serie A cuma bermain 27 laga dengan 866 menit bermain. Selain itu, mencetak 5 gol plus 3 assist dalam 27 penampilan.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Namun, musim baru sang penyerang tetap akan berkarier sepak bola di Eropa. Diberitakan French broadcaster RMC Sport yang dilansir sempreinter.com, bahwa pesepak bola 33 tahun akan meninggalkan Inter Milan Senin (8/8) waktu setempat.

Alexis Sanchez juga telah menyetujui semuanya dengan Inter Milan soal persyaratan pemutusan kontraknya. Dalam berita itu disebutkan sang pemain tetap mendapatkan uang pesangon, dan memutuskan untuk bergabung ke Marseille.

Salah satu faktor Alexis Sanchez gabung ke Marseille karena klub Liga Perancis musim 2022/23 akan berlaga di Liga Champions. Jika semua urusan sudah beres, eks pemain Arsenal dan Manchester United akan resmi menjadi pemain Marseille.

Pesepak bola yang pernah untuk Barcelona kemungkinan akan melakoni debutnya di Liga Perancis saat Marseille tandng ke markas Brest, Senin (15/8) dini hari WIB. Menarik dinantikan kiprah penyerang veteran tersebut di Ligue 1.

BANDARTOGEL77