Ange Postecoglou Update Transfer Radu Dragusin, Ungkap Kondisi Skuad Tottenham Hotspur

Gila BolaAnge Postecoglou telah memberikan pandangannya mengenai rumor transfer seputar Radu Dragusin dan berita tim pada Micky Van de Ven, Alejo Veliz, James Maddison, dan Cristian Romero dalam konferensi pers menjelang pertandingan putaran ketiga Piala FA Tottenham melawan Burnley.

Tottenham Hotspur dijadwalkan untuk menghadapi rival Premier League mereka, Burnley, di putaran ketiga Piala FA yang akan digelar pada Sabtu (6/1) dini hari WIB, dan sang manajer menjawab beberapa pertanyaan media seputar timnya.

Dalam menjawab pertanyaan tentang prioritas Piala FA bagi The Lilywhites, manajer Ange Postecoglou menyatakan bahwa setiap pertandingan memiliki tingkat pentingnya sendiri.

Dia menekankan pentingnya kompetisi tersebut dan menyatakan antusiasmenya dalam menghadapi setiap pertandingan. Mengenai ambisi untuk memenangkan trofi, pelatih tersebut menyatakan bahwa hal tersebut harus menjadi ambisi setiap klub besar setiap tahunnya.

Postecoglou juga membicarakan rumor transfer, khususnya terkait pembicaraan dengan Genoa untuk mendatangkan Radu Dragusin. Dia menyatakan bahwa dia tidak terlibat langsung dalam proses tersebut, namun, klub sedang berupaya mencapai tujuan transfer yang telah ditetapkan sebelumnya.

Ketika ditanya mengenai apakah empat besar atau meraih trofi yang lebih penting, pelatih tersebut tidak memberikan jawaban pasti, tetapi menegaskan bahwa setiap kompetisi harus dihadapi dengan tekad untuk menang.

Dalam masalah cedera pada skuad asuhannya, Ange Postecoglou memberikan pembaruan mengenai penyerang muda Alejo Veliz yang mengalami cedera parah dan harus absen beberapa bulan.

Namun, ada kabar baik mengenai pemain lain, seperti Micky van de Ven yang kembali berlatih setelah cedera. James Maddison masih belum kembali berlatih bersama tim, sementara Cristian Romero dan Pape Matar Sarr masih dalam tahap pemulihan awal.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Pelatih Australia ini juga membahas tentang pemain-pemain muda, seperti Dane Scarlett, yang kembali bersama tim setelah pengalaman pinjaman yang sulit. Postecoglou menekankan pentingnya pemain muda untuk terus berkembang dan memberikan kontribusi kepada tim.

Pada bagian akhir, Postecoglou menyampaikan rasa dukanya atas tragedi yang menimpa seorang fans Tottenham Hotspur berusia 16 tahun, Harry Pitman, yang tewas pada Malam Tahun Baru.

Klub berencana untuk menunjukkan penghormatan pada menit ke-16 dalam pertandingan selanjutnya, dan para fans diharapkan menyanyikan lagu “dia salah satu dari kita”. Dia mengakui bahwa sepak bola lebih dari sekadar pertandingan dan harus menjadi sumber kenyamanan bagi komunitas di tengah tragedi semacam ini.