Antonio Conte Bakal Tuntut Tottenham Lanjutkan Tren Kemenangan di Piala FA

Tottenham Hotspur akan memulai kampanye Piala FA mereka dengan pertandingan melawan Portsmouth di stadion Tottenham Hotspur pada Sabtu (7/1) malam WIB.

Gila BolaTottenham Hotspur berhasil mengakhiri dua pertandingan mereka tanpa kemenangan setelah jeda internasional dengan meraih kemenangan telak 0-4 atas tuan rumah Crystal Palace di putaran ketiga Piala FA selama pertengahan pekan.

Hasil imbang melawan Brentford dan kekalahan di kandang melawan Aston Villa telah membuat pasukan Antonio Conte kehilangan empat besar mereka sebelum akhirnya dua gol Harry Kane dan gol-gol dari Matt Doherty dan Son Heung-Min memberi kemenangan bagi tim London Utara dan menjaga harapan empat besar mereka.

Sekarang mereka akan berharap bisa melanjutkan tren positif mereka saat bersiap memainkan laga pertama mereka di Piala FA dengan pertandingan melawan Portsmouth, yang lolos ke tahap ini berkat kemenangan 3-2 atas MK Dons di laga sebelumnya.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Portsmouth, yang video gol kebobolan mereka dari sepakan bebas Cristiano Ronaldo muda kerap dipertontonkan di banyak media online, saat ini masih berada di League One dan duduk di peringkat ke-12 klasemen.

Bryan Gil Harus Diberi Kesempatan

Bryan Gil mendapatkan starter langka selama pertandingan melawan Cystal Palace dan dia berhasil membuktikan bahwa dia layak dipercaya, tampil mengesankan selama kemenangan 0-4 di Selhurst Park.

Dia diharapkan akan kembali dipercaya tampil sebagai starter di sini saat Richarlison dan Dejan Kulusevski masih cedera, yang berarti salah satu atau duo Harry Kane dan Son Heung-Min bisa kembali bermain sebagai starter.

Rodrigo Bentancur dan Lucas Moura juga absen bagi Tottenham Hotspur karena cedera, dengan Pierre-Emile Hojbjerg dan Pape Sarr kemungkinan akan dipercaya turun sebagai starter di tengah.

Nasib Buruk Portsmouth

Ada masa-masa Portsmouth pernah mewarnai persaingan sengit di Premier League, sayangnya mereka kemudian dikenai penalti sembilan poin karena dicap bangkrut pada 2010 dan akhirnya terdegradasi ke Championship.

Di musim pertama mereka di divisi Championship, Pompey hanya finish di peringkat ke-16 klasemen dan sejak itu mereka tidak pernah bisa bangkit, dan sekarang bahkan harus puas bermain di kasta ketiga yaitu di League One.

Buruknya lagi, mereka sekarang akan bersiap menghadapi pertandingan melawan Tottenham Hotspur ini dengan modal tanpa kemenangan di empat pertandingan terakhir mereka.

Prediksi Hasil Akhir

Tottenham Hotspur tidak terkalahkan dalam delapan pertandingan kandang terakhir mereka melawan Portsmouth di semua kompetisi, tapi pertemuan terakhir mereka terjadi pada 2010 lalu.

Para pemain Spurs diharapkan akan menemukan kembali kepercayaan diri mereka usai kemenangan 0-4 atas Crystal Palace, sementara Portsmouth justru datang dengan tanpa kemenangan di empat laga terakhir, kalah tiga kali.

Sulit untuk melihat hasil lain selain kemenangan bagi Tottenham Hotspur, bahkan jika mereka melakukan sejumlah perubahan di starting XI mereka dengan para pemain seperti Fraser Forster, Japhet Tanganga, Pape Sarr dan Djed Spence akan berharap dapat kesempatan.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaUpdate Berita 06/01/2023: Ronaldo Langgar Aturan Arab, Tato Dahsyat Messi Masalah!
SelanjutnyaJelang Malaysia vs Thailand di Semifinal Piala AFF 2022, Safawi Rasid Bikin Sasalak Haiprakhon Khawatir!