Antony : Manchester United, Seperti Namanya, Kami Adalah Tim yang Bersatu!

Gila BolaAntony yakin bahwa skuad Manchester United saat ini persis seperti namanya, United alias bersatu, saat dia yakin bahwa masih banyak yang akan datang dari timnya usai kemenangan di Piala Liga.

Pemain sayap Brasil itu dimintai wawancara sehari setelah kemenangan The Red Devils di Piala Liga berkat kemenangan 2-0 atas Newcastle United di final di Wembley untuk menjadi trofi pertama di era Erik ten Hag.

Itu juga sekaligus trofi pertama bagi Manchester United sejak 2017, namun Antony yakin bahwa trofi Piala Liga ini hanya akan menjadi awal dari banyak trofi lain yang akan dimenangkan timnya.

Hanya Trofi Pembuka

Dalam wawancaranya dengan media, yang diberitakan di situs resmi klub, Antony mengatakan bahwa dia sangat senang karena berhasil memenangkan trofi pertamanya untuk Manchester United.

Pemain sayap Brasil itu juga menegaskan bahwa sejak awal dia sudah yakin bahwa skuad saat ini akan mampu membawa The Red Devils kembali ke tempat seharusnya usai bertahun-tahun yang sulit di era sebelumnya.

Antony kemudian menambahkan bahwa orang-orang perlu menghormati klub hebat ini lagi dan menjanjikan bahwa trofi Piala Liga hanya pembuka dari banyak trofi yang dimenangkan Manchester United.

United yang Bersatu

Tim Manchester United tampak memiliki sesuatu yang spesial di bawah asuhan Erik ten Hag saat mereka msekarang menjadi tim yang siap berjuang untuk satu sama lain dan memiliki kinerja yang etos kerja biasa.

Antony percaya bahwa ada perasaan luar biasa di antara skuad di timnya, mengatakan bahwa ini adalah skuad yang hebat dan sangat bersatu. “Ketika Anda memiliki lingkungan yang baik antara pemain dan staf, Anda tidak akan salah,” ujarnya.

Pemain berusia 23 tahun itu menambahkan bahwa dia dan rekan-rekannya tidak akan puas dengan sedikit hal yang mereka menangkan, mengatakan, “Saya ingin trofi dan segalanya, dan ada banyak pemain yang juga berpikir seperti itu.”

Pujian Untuk Ten Hag

Setelah kemenangan di Piala Liga, ada selebrasi menarik dari Antony, Lisandro Martinez, dan manajer Erik ten Hag saat trio alumni Ajax Amsterdam itu berjoged bertiga untuk merayakan kemenangan timnya.

Berbicara lebih lanjut dalam wawancaranya, pemain sayap Brasil itu memberikan pujian kepada manajernya yang menurutnya memiliki andil sangat penting dengan energi, kepercayaan diri, kecerdasan, dan strateginya yang luar biasa.

Antony pun melanjutkan bahwa setelah dia, Lisandro Martinez, dan manajer Erik ten Hag berpelukan setelah kemenangan gelar mereka, bos Belanda itu mengatakan padanya bahwa masih akan ada banyak lagi yang datang, menegaskan bahwa mereka memiliki mentalitas yang sama.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!