Antusiasme Kostas Tsimikas untuk Bermain di Pertandingan Putaran Ketiga Piala Liga

Gila Bola – Kostas Tsimikas, bek kiri Liverpool, berbicara tentang semangat tim dalam menyongsong pertandingan putaran ketiga Piala Liga melawan Leicester City di Anfield pada Kamis (28/9) dini hari WIB.

Dalam wawancara dengan Liverpoolfc.com, yang kami beritakan dari situs tersebut, bek timnas Yunani menyampaikan pemikiran dan harapannya menjelang pertandingan melawan tim Championship tersebut.

Kostas Tsimikas mengungkapkan bahwa para pemain Liverpool sangat lapar untuk pertandingan ini dan melihat setiap pertandingan dan kompetisi sebagai tantangan yang unik

Dia menyatakan keyakinannya bahwa semua pemain yang akan bermain dalam pertandingan tersebut memiliki keinginan yang kuat untuk memenangkannya, dan bersama dengan dukungan dari para fans, mereka akan berusaha keras untuk mencapai kemenangan.

Bek asal Yunani ini juga berbicara tentang ambisinya sendiri. Dia merasa senang telah mendapatkan starter pertamanya musim ini dalam kemenangan di Liga Europa melawan LASK.

Tsimikas menyebutkan bahwa dia selalu ingin bermain lebih banyak dan terus menguji dirinya sendiri. Dia menganggap pertandingan melawan Leicester sebagai kesempatan besar dan siap memberikan segalanya untuk membantu tim meraih kemenangan.

Bek 27 tahun juga berbicara tentang pentingnya dukungan terhadap pemain muda dalam tim. Dia menyadari bahwa pemain muda sering kali mendapatkan peluang bermain di Piala Liga, dan sebagai pemain internasional yang berpengalaman, dia merasa memiliki tanggung jawab untuk memberikan dukungan kepada rekan satu tim yang lebih muda.

Tsimikas menganggap bahwa pemain muda Liverpool pantas mendapatkan kesempatan bermain dan bahwa pemain-pemain ini selalu memberikan segalanya saat dipercaya oleh manajer. Oleh karena itu, dia bersama dengan rekan-rekannya akan selalu memberikan saran dan bimbingan kepada pemain muda tersebut.

Pemain yang baru saja memperbarik kontraknya di Anfield ini juga mengingat kembali kesuksesan Liverpool dalam pertandingan perempat final Piala Liga melawan Leicester dari dua musim lalu.

Pertandingan tersebut berakhir dengan skor imbang 3-3 dan Liverpool berhasil melaju ke babak selanjutnya setelah adu penalti yang dramatis. Tsimikas mengingat pertandingan tersebut sebagai pertandingan yang sangat sulit melawan lawan yang kuat.

Dia menyadari bahwa meskipun Leicester saat ini bermain di liga kedua, mereka tetap akan menjadi lawan yang kuat dan penuh semangat. Oleh karena itu, dia menekankan pentingnya fokus dan kesiapan tim untuk pertandingan ini.

Tsimikas juga menegaskan bahwa tim ingin memenangkan trofi Piala Liga lagi, dan mereka akan berusaha keras untuk mencapai prestasi tersebut. Baginya, setiap langkah dalam perjalanan menuju kejayaan ini sangat istimewa, dan dia siap bersama timnya untuk mencapainya.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!