Apa Syarat Liverpool Lolos ke 16 Besar Nanti Malam?

Gilabola.com – Liverpool bisa memastikan kelolosan ke tahap 16 besar Liga Europa nanti malam, saat menjamu LASK Austria di Anfield. Ada dua syarat. Satu, jangan sampai kalah, tentu saja. Cek syarat kedua.

Syarat kedua, tim pesaing yang berada dua poin di bawah the Reds, Toulouse, diwajibkan gagal menang saat menghadapi Royale Union SG. Jika itu terjadi maka the Reds sudah pasti lolos ke tahap 16 besar, dengan tim asal Belgia itu sudah tidak mungkin mengejar perolehan nilai pasukan Jurgen Klopp.

Sementara itu jika Liverpool berhasil menang atas LASK dan di saat yang sama tim Perancis itu gagal menang atas Royale Union maka raksasa Premier League tersebut akan memastikan diri menjadi juara Grup E.

Dua Pemain Utama Liverpool Menyusul Cedera

Ada dua pemain utama yang menyusul rekan-rekannya masuk ke kamar perawatan Liverpool usai laga bigmatch yang melelahkan kontra Manchester City.

Dua pemain itu adalah Alisson Becker sang kiper yang sepertinya terkena cedera hamstring, serta Diogo Jota yang terkena masalah di kakinya.

Mereka akan menyusul sejumlah rekannya yang sudah lebih dulu menjalani perawatan akibat cedera berkepanjangan, yakni Thiago Alcantara, Stefan Bajcetic, dan Andy Robertson. Selain itu juga Ryan Gravenberch, Joe Gomez, dan Ibrahima Konate.

Kiper Republik Irlandia Caoimhin Kelleher akan turun sebagai pengganti untuk Alisson untuk laga malam ini dan mungkin juga untuk beberapa pertandingan Liga Inggris berikutnya.

Sementara itu Luis Diaz akan dipastikan turun sebagai starter menggantikan Jota pada matchday kelima Europa League malam ini.

Prediksi Hasil Akhir Liverpool vs LASK

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Dengan hanya satu laga Liga Europa musim ini usai tanpa kebobolan maka sepertinya gawang Caoimhin Kelleher akan kebobolan malam ini. Apalagi LASK sedang berusaha menjaga harapan lolos dengan cara memenangkan dua laga sisa.

Dominik Szoboszlai yang dulu bermain di RB Salzburg di Liga Austria akan sangat berguna untuk rapat-rapat strategi permainan Reds karena akan membocorkan permainan calon lawan mereka malam ini.

Pertemuan pertama di Raiffeisen Arena di kota Linz pada 21 September 2023 lalu usai 1-3 dengan tiga gol datang dari Darwin Nunez, Luis Diaz, dan Mohamed Salah.