Delapan Cedera Saja Real Madrid Sebegini Perkasa di Eropa dan LaLiga

Gilabola.com – Real Madrid terlihat seperti sebuah tim yang baik-baik saja, padahal mereka tengah compang-camping dengan delapan pemain cedera. Namun tim arahan Carlo Ancelotti itu menempati ranking pertama di LaLiga dan Grup C Liga Champions.

Los Blancos baru saja memperlihatkan penampilan mengesankan melawan Napoli, pulih dari ketertinggalan 0-1 dan skor sama kuat 2-2 untuk berbalik menang 4-2 pada matchday kelima Eropa di Santiago Bernabeu.

Laga kontra Napoli itu diwarnai gol gelandang muda 19 tahun Nico Paz, yang mungkin tidak akan mendapatkan kesempatan turun jika delapan pemain utama itu sehat-sehat semua.

Tiga gol lain datang dari Rodrygo, Jude Bellingham dan terakhir Joselu. Itu terjadi setelah mereka tertinggal melalui gol cepat Giovanni Simeone, anak dari Diego Simeone.

Tim tamu asal Serie A itu juga sempat menyamakan skor 2-2 melalui gol pemain Kamerun, Frank Anguissa.

Siapa Saja Daftar Pemain Cedera Los Blancos?

Dari fotonya saja sudah terlihat siapa saja mereka. Luka Modric adalah figur yang dengan segera bisa dikenali. Ia tidak akan tersedia untuk laga kontra Granada akhir pekan ini.

Juga Vinicius Junior, Eduardo Camavinga, Kepa Arrizabalaga, Aurelien Tchouameni, Eder Militao and Thibaut Courtois. Dari dua kiper itu, Courtois masih lebih mungkin kembali pada akhir pekan ini di LaLiga.

Pemain muda asal Turki Arda Guler belum kunjung bisa turun sejak kedatangannya pada awal musim 2023/24. Total ada delapan pemain yang tidak akan bisa membela jersey putih.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Rodrygo ditarik keluar jelang akhir laga melawan Napoli di Liga Champions, namun situasinya tidak seburuk yang terlihat dengan pemain Brasil itu hanya terkena kram.

Head-to-head Real Madrid vs Granada

Tidak ada peluang bagi Granada untuk menang atas Los Blancos akhir pekan ini. Real Madrid sedang bagus-bagusnya di LaLiga dan Eropa. Itu terlepas dari fakta bahwa mereka memiliki delapan pemain cedera.

Apalagi Granada hanya menempati tim kedua terbawah klasemen sementara Liga Spanyol, baru memiliki satu kemenangan dari 14 pertandingan, empat hasil imbang dan sembilan kekalahan.

Dari lima kali head-to-head sebelum ini, seluruhnya usai dengan kemenangan tim putih. Yang terakhir hanya satu gol tunggal Marco Asensio pada Februari 2023. Sebelumnya, dua kali skor 1-4 di kandang Granada pada Mei dan November 2021.