Apes! Manchester United Tanpa Diperkuat Marcus Rashford di Beberapa Laga

Gila BolaManchester United mendapatkan berita buruk. Marcus Rashford dipastikan akan melewatkan sejumlah pertandingan Setan Merah berikutnya.

Rashford sedang dalam performa terbaiknya. Ia telah membantu Manchester United lewat gol maupun assist di musim 2022/23. Berkat kontribusinya, MU mengakhiri puasa gelar dengan menangkan Piala Liga Inggris.

Marcus Rashford pun diharapkan bisa terus membantu Erik te Hag di laga tersisa musim ini. Pasalnya, mereka masih memiliki peluang untuk menangkan gelar lain. Tapi ia dipastikan akan absen di beberapa laga usai mengalami cedera.

Cedera didapat dalam kemenangan 2-0 Manchester United di Liga Inggris melawan Everton. Ia ditarik keluar di menit ke-80 dan rupanya mengalami cedera yang cukup serius.

Dikonfirmasi KlubĀ 

Dalam pernyataan resminya, Manchester United menyatakan Marcus Rashford tidak akan tersedia untuk pertandingan perempat final Liga Europa melawan Sevilla.

Lebih lanjut, raksasa Liga Inggris menjelaskan oa tak bisa bermain karena mengalami cedera otot. Kemudian dalam pernyataannya, Setan Merah juga mengungkapkan Marcus Rashford tak akan tersedia di beberapa laga berikutnya.

Namun Manchester United sangat berharap agar pemain sepak bola asal Inggris bisa pulih sebelum kompetisi 2022/23 berakhir.

Marcus Rashford

Manchester United jelas khawatir dengan cederanya Marcus Rashford. Pasalnya sang penyerang tampil bagus sejauh ini di musim 2022/23.

Tercatat Rashford telah mengoleksi 28 gol di semua kompetisi plus 10 assist dalam 47 pertandingan. 15 gol di antaranya tercipta di Liga Inggris.

Berdasarkan statistiknya, musim ini gol Marcus Rashford sejak promosi ke tim utama paling banyak dibandingkan di musim-musim sebelumnya. Musim lalu bahkan cuma 5 gol dalam semusim di semua kompetisi. Sementara paling banyak adalah 22 gol pada musim 2019/2020.

Manchester UnitedĀ 

Manchester United dalam pernyataan resminya tak menetapkan tanggal kapan ia akan kembali. Itu artinya, Marcus Rashford berpotensi lewatkan leg kedua perempat final Liga Europa lawan Sevilla.

Kemudian bakal absen di Liga Inggris kontra Nottingham Forest. Bahkan berpotensi juga lewatkan laga kontra Brighton di semifinal Piala FA pada 23 April.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!