AS Roma Terancam Tampil Pincang Lawan Real Betis, Kenapa Nih?

AS Roma dibuat khawatir Lorenzo Pellegrini jelang pertandingan kontra Real Betis.

Menjelang pertandingan Liga Europa AS Roma vs Real Betis. Pelatih Jose Mourinho mendapatkan berita kurang bagus. Lorenzo Pellegrini diragukan tampil.

Setelah jeda internasional, AS Roma berhasil meraih kemenangan 1-2 atas tuan rumah Inter Milan dalam lanjutan Liga Italia 2022/23. Tiga angka berhasil diraih saat mereka bertandang ke San Siro, Sabtu (1/10) malam WIB.

Namun, Lorenzo Pellegrini menit ke-81 harus ditarik keluar dan digantikan oleh Mohamed Mady Camara. AS Roma memang berhasil mengamankan tiga angka di laga big match Liga Italia, tetapi sekarang menjelang pertandingan Liga Europa dibuat gelisah oleh sang pemain.

Diberitakan La Gazzetta dello Sport, Giallorossi memang memilih menariknya keluar. Dalam laporan itu dijelaskan ada masalah di bagian kaki dan supaya tak serius mereka memutuskan menggantikan dengan pemain lain.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Walaupun begitu, AS Roma terancam tanpa diperkuat Lorenzo Pellegrini saat menjamu Real Betis di Stadio Olimpico hari Jumat (7/10) dini hari WIB. Jika benar-benar tak bisa main, Jose Mourinho harus memutar otak untuk menentukan siapa yang layak main sebagai starter di Liga Europa.

Lorenzo Pellgerini sendiri bukan pemain sembarangan. Pesepak bola berusia 26 tahun merupakan pilar penting di Roma khususnya di lini tengah. Selain itu, menjabat sebagai kapten tim.

Di awal musim 2022/23, sang pemain telah bermain 10 pertandingan di semua kompetisi. Dalam laporan itu dijelaskan andai tak bisa main di Liga Europa kontra Real Betis, Pellegrini baru bisa tampil lagi di Liga Italia pada 10 Oktober mendatang.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET
SebelumnyaErling Haaland Bikin Cristiano Ronaldo Manyun di Bench, Rekornya Disamai dalam Delapan Laga Saja!
SelanjutnyaWah, Unai Emery Buka Peluang Kembali Latih Klub Liga Inggris