Wah, Unai Emery Buka Peluang Kembali Latih Klub Liga Inggris

Unai Emery punya kans besar untuk kembali menangani salah satu tim Liga Inggris. Dia dikabarkan bakal menggantikan Steven Gerrard.

Unai Emery sebelumnya telah memberikan sinyal aka pergi dari Villarreal akhir musim nanti. Dilaporkan sang pelatih bisa kembali salah satu tim Liga Inggris.

Pelatih sepak bola asal Spanyol memang punya keunggulan di Liga Europa, usai membantu Sevilla menangkan 3 trofi tren positifnya dilanjutkan ke Villarreal. Musim 2021/2022 berhasil membantu tim berjuluk Kapal Selam Kuning Juara di ajang tersebut.

Namun baru-baru ini mengirimkan sinyal musim ini bisa jadi terakhir menangani klub Liga Spanyol. Pasalnya, kontraknya akan habis pada musim panas 2023 dan sampai sekarang belum ada tanda-tangan mengarah untuk diskusi soal kesepakatan baru.

Rupanya situasi ini dimanfaatkan betul oleh Aston Villa. Diberitakan oleh Football Insider, klub Liga Inggris tersebut tertarik memakai jasanya. Hal ini tak lepas Steven Gerrard dianggap belum memuaskan menangani tim berjuluk The Villans.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Dalam berita itu disebutkan pengejaran Aston Villa pada Unai Emery serius. Artinya, karier kepelatihan Steven Gerrard di Villa Park bakal pendek.

Mencari pelatih baru bisa dibilang masuk akal. Sebab, petinggi klub juga sudah menggelontorkan cukup banyak uang untuk Gerrard di bursa transfer musim panas 2022. Tapi hasilnya masih kurang bagus.

Saat ini, posisi Aston Villa berada di urutan ke-14 klasemen Liga Inggris. Dari 8 pertandingan, Steven Gerrard baru bisa kasih dua kemenangan di awal musim 2022/23. Oleh karena itu, Unai Emery dianggap pelatih yang ideal untuk mendongkrak The Villans.

Pelatih yang pernah menangani PSG tak asing dengan sepak bola Inggris. Sebab, dia pernah memoles Arsenal. Dan mungkin musim depan dia berpeluang kembali lagi jika Gerrard gagal berikan kemenangan yang diinginkan klub.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaAS Roma Terancam Tampil Pincang Lawan Real Betis, Kenapa Nih?
SelanjutnyaWaduh, Lini Pertahanan Atletico Madrid Sedikit Bermasalah