Waduh, Lini Pertahanan Atletico Madrid Sedikit Bermasalah

Lini belakang Atletico Madrid sedang bikin was-was Diego Simeone. Felipe kembali mengalami cedera kambuhan.

Diego Simeone mulai dibuat gelisah. Atletico Madrid kembali mendapatkan berita buruk soal lini belakangnya. Klub Liga Spanyol harus kehilangan bek tengahnya lagi.

Atletico Madrid setelah jeda internasional tampil mengesankan. Dalam lanjutan Liga Spanyol 2022/23, berhasil meraih kemenangan 2-0 atas tuan rumah Sevilla saat bermain di Ramon Sanchez Pizjuan pada hari Sabtu (1/10).

Namun, dibalik kemenangan Los Rojiblancos ada hal yang kurang menyenangkan. Pasalnya, bek tengah mereka mengalami cedera kambuhan. Pemain yang dimaksud adalah Filipe. Diberitakan oleh Football Espana, pesepak bola 33 tahun dinyatakan mengalami cedera otot.

Cedera otot tersebut sebenarnya belum lama. Filipe harus melewatkan pramusim Atletico Madrid menjelang Liga Spanyol 2022/23. Sayangnya, ketika sudah dinyatakan pulih harus kembali cedera lagi. Apesnya cedera tersebut didapat menjelang laga Liga Spanyol 2022/23 kontra Sevilla.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Meski mendapatkan berita buruk. Namun, pemain seperti Stefan Savic dan Jose Maria Gimenez sudah pulih dari cedera. Tapi situasi bisa jadi buruk andai salah satu dari mereka dalam waktu dekat kembali cedera. Artinya, akan jadi masalah untuk tim besutan Diego Simeone di lini pertahanan.

Sebaga informasi, Felipe sendiri baru bermain satu pertandingan untuk Atletico Madrid saat menghadapi Derby Madrid.

Sementara kontrak pemain asal Brasil di Estadio Wanda Metropolitano akan berakhir pada Juni 2023 mendatang. Menarik dinantikan apakah sang bek bisa kembali pulih cepat atau harus banyak lewatkan banyak pertandingan Los Rojiblancos.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET

Klasemen La Liga

SebelumnyaWah, Unai Emery Buka Peluang Kembali Latih Klub Liga Inggris
SelanjutnyaBarcelona Terancam Kesulitan Hadapi Inter Milan