Barcelona Terancam Kesulitan Hadapi Inter Milan

Barcelona akan tampil pincang menghadapi Inter Milan di San Siro pada laga ketiga Liga Champion.

Barcelona dipastikan menghadapi Inter Milan tidak bisa menurunkan kekuatan terbaiknya. Pasalnya, raksasa Liga Spanyol harus kehilangan sejumlah pemain utamanya.

Klub sepak bola asal Catalan akan menghadapi Inter Milan di matchday ketiga Grup C Liga Champions yang berlangsung di San Siro, Sabtu (5/10) dini hari WIB.

Barcelona sendiri poisisnya saat ini dalam tekanan. Hal ini tak lepas mereka menelan kekalahan melawan Bayern Munchen. Jadi Robert Lewandowski dan kolega dituntut untuk menangkan pertandingan agar bisa lolos ke babak berikutnya di Liga Champions.

Namun untuk memenangkan pertandingan sedikit terkandala. Diberitakan oleh Sports Mole, ada lima pemain yang bakal lewatkan laga kontra Milan. Dalam laporan itu dijelaskan nama-nama seperti Ronald Araujo, Memphis Depay, Jules Kounde, Hector Bellerin, dan Frenkie de Jong semuanya masih mengalami cedera.

Meski dapat berita buruk dari sejumlah pemainnya, tetapi Barcelona juga sudah menyiapkan penggantinya. Raksasa Liga Spanyol kemungkinan akan memasukkan sejumlah pemain muda. Salah satunya adalah Marc Casado.

Meski masih berusia 19 tahun sang pemain bisa bermain di dua posisi berbeda di lini belakang. Xavi Hernandez bisa menempatkannya sebagi bek kanan atau di tengah.

Jika menang di kandang Inter Milan di laga ketiga Liga Champions, peluang Barcelona untuk lolos akan semakin besar. Sebaliknya, hasil imbang atau kalah kans mereka akan semakin menipis.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!