Gabriel Martinelli, Dulu Daibaikan Kini Jadi Andalan di Arsenal

Main bagus di awal musim, Gabriel Martinelli dapat penilaian khusus dari Granit Xhaka.

Gabriel Martinelli kini bersinar bersama Arsenal. Granit Xhaka pun punya prediksi untuk karier sepak bola pemain asal Brasil tersebut.

Awalnya, banyak fans Arsenal kurang begitu mengenal sosok Martinelli. Dia juga diboyong dari klub Ituano pada 2019. Ketika pergantian pelatih berpindah dari Unai Emery ke Mikel Arteta karier sang pemain mulai tak menyenangkan.

Gabriel Martinelli memang sempat dibekap cedera, tetapi ketika sudah pulih dari cedera lutut kurang mendapatkan menit bermain. Martin Keown adalah legenda sepak bola Arsenal yang paling keras memberikan kritikan ke Mikel Arteta dan mempertanyakan mengapa tak memainkannya.

Martin Keown bahkan menyebutkan pesepak bola berusia 19 tahun adalah penyerang yang memang tak disukai oleh Arteta. Desakan terus dari eks pemain Meriam London agar sang pemain dapat menit bermain di Liga Inggris dan ajang lain.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Dan sekarang Gabriel Martinelli mendapatkan menit bermain reguler di Liga Inggris 2022/23. Kontribusinya pun luar biasa, karena sang pemain sejauh ini membantu The Gunners meraih hasil yang positif di liga domestik. Rival abadi Tottenham Hotspur dari 8 laga yang sudah dilakoni bertengger di peringkat pertama.

Bukan cuma itu saja, tetapi mampu mencetak 3 gol dan mencatatkan 1 assist di Liga Inggris. Meski sempat diabaikan oleh Mikel Arteta, tetapi Granit Xhaka terkesan dengan performa yang ditunjukkan oleh Martinelli dan dia pun punya penilaian khusus untuk karier sang pemain kedepannya.

Dikutip dari Sports Mole, Granit Xhaka menyatakan jika Gabriel Martinelli sudah punya modal yang kuat untuk jadi salah satu yang terbaik di sepak bola. Menurutnya, orang di sekeliling dapat membantunya jauh lebih bersinar.

Sementara itu, di tengah performa yang baik sang pemain diberitakan masuk radar sejumlah klub. Chelsea dikabarkan berminat merekrutnya, tetapi Meriam London siap memagarinya dengan kontrak jangka panjang.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaBarcelona Terancam Kesulitan Hadapi Inter Milan
SelanjutnyaTampil Solid, Bagaimana Nasib William Saliba di Arsenal?