AS Roma Tertarik Datangkan Penyerang Timnas Korea Selatan

Gila Bola – Menjelang bursa transfer musim panas, AS Roma melakukan manuver. Klub Liga Italia dikabarkan ingin memboyong striker Wolves.

Pemain yang dimaksud adalah Hwang Hee-chan. Pemain sepak bola asal Korea Selatan memang tidak bermain reguler di musim 2022/23 bersama Wolves. Namun tanda tangannya diburu banyak klub.

Klub Liga Inggris seperti Tottenham Hotspur, Newcastle United, dan Aston Villa sangat serius inginkan tanda tangannya. Semuanya siap mencoba memboyong Hwang Hee-chan di musim panas.

Namun diberitakan oleh Mirror, Hwang Hee-chan juga diminati oleh AS Roma. Klub Liga Italia dalam laporan itu dijelaskan memang sedang membutuhkan striker baru.

Mudah Diboyong

Peluang AS Roma untuk mendapatkan tanda tangan Hwang Hee-chan di bursa transfer musim panas sangat besar. Pasalnya, sang striker juga meminta untuk dilepas.

Hwang Hee-chan sedang mendorong Wolves akan namanya di masukkan untuk dijual di bursa transfer musim panas. Oleh karena itu, klub Liga Italia memiliki waktu terbatas untuk mengajukan penawaran yang tepat.

Pasalnya, jika AS Roma tak bisa menetapkan penawaran klub lain siap mendatangkannya di bursa transfer musim panas.

Hwang Hee-chan

Pemain sepak bola berusia 27 tahun telah mengemas 3 gol plus catatkan 1 assist di Liga Inggris 2022/23. Ia juga sebetulnya baru bergabung pada 2020 dan masih punya kontrak sampai 2026.

Namun karena Hwang Hee-chan jarang mendapatkan menit bermainnya, bidikan AS Roma siap berganti klub.

Pemain yang sempat dipinjamkan ke RB Leipzig bukan cuma bisa bermain sebagai striker. Namun sang pemain bisa beroperasi di sayap kanan maupun kiri.

AS Roma 

Klub papan atas Liga Italia ingin mendatangkan Hwang Hee-chan sangat wajar. Pasalnya striker seperti Tammy Abraham dan Andrea Belotti masa depannya belum jelas.

Jika salah satunya pergi, maka AS Roma bisa mengandalkan Hwang Hee-chan andai mencapai kesepakatan di musim panas.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!