Atletico Madrid Update Cedera Jan Oblak, Bisa Main Lawan FC Porto?

Cedera Jan Oblak tak serius, namun sang kiper harus melewatkan pertandingan penting Atletico Madrid kontra FC Porto.

Atletico Madrid memberikan pembaruan terkait cedera yang dialami Jan Oblak. Kiper utama Los Rojiblancos dikabarkan tidak akan absen lama.

Jan Oblak bertabrakan dengan Reinildo Mandava saat bermain imbang 1-1 kontra Real Sociedad di pekan keempat Liga Spanyol, Sabtu (3/9). Alhasil, pemain internasional Slovenia harus ditarik keluar.

Berita ini langsung membuat Diego Simeone khawatir. Ketar-ketirnya sang pelatih sangat wajar karena selama ini Jan Oblak selalu diandalkan sebagai kiper utama di Atletico Madrid.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Pelatih sepak bola asal Argentina pun mengharapkan agar Oblak tidak absen lama. Dan diberitakan oleh Diario AS via Football Espana, penjaga gawang andalan klub papan atas Liga Spanyol cuma hanya mengalami memar saja setelah tak sengaja tabrakan dengan Reinildo Mandava.

Dijelaskan jika Jan Oblak tak mengalami cedera yang serius. Namun berita buruknya adalah Atletico Madrd tidak akan bisa memakai servisnya kontra FC Porto di laga pertama penyisihan Grup B Liga Champions, Kamis (8/9) dini hari WIB.

Alhasil, Diego Simeone akan memainkan Ivo Grbic yang merupakan pelapis dari Jan Oblak di bawah mistar gawang. Berita itu menjelaskan juga jika kiper utama Atletico Madrid tidak akan absen lebih dari sepekan.

Berarti, Jan Oblak sudah bisa memperkuat Los Rojiblancos ketika menghadapi Celta Vigo di Estadio Wanda Metropolitano pekan kelima Liga Spanyol 2022/23 pada hari Minggu (11/9) dini hari WIB.

Oblak sudah mencatatkan 177 clean sheet di semua kompetisi untuk Atletico Madrid dalam 358 laga.

BANDARTOGEL77