Napoli Kehilangan Victor Osimhen, Liverpool Kembali Diperkuat Diogo Jota dan Thiago Jelang Laga Pembuka

Napoli hadapi pukulan keras jelang bertemu Liverpool di laga pembuka Liga Champions pada hari Kamis (8/9), karena cedera yang dialami Victor Osimhen.

Striker asal Nigeria itu ‘sangat diragukan’ bisa membela klub Serie A tersebut saat mereka menjamu The Red di Diego Armando Maradona Stadium tengah pekan ini.

The Reds sama-sama berada di grup A dengan klub Italia tersebut, Ajax dan Rangers di mana tim asuhan Jurgen Klopp tersebut dijadwalkan lakoni laga pembuka yang sulit di kota Naples, sebelum menjamu Ajax di Anfield.

Namun, Liverpool mendapat ‘kabar gembira’ dengan ‘cedera ringan’ yang dialami striker berbakat Napoli saat I Partenopei menang 2-1 atas Lazio pada akhir pekan lalu. Tim asuhan Luciano Spaletti tersebut berhasil comeback dari ketertinggalan satu gol yang dibukukan Lazio terlebih dulu, untuk akhirnya amankan poin sempurna dalam laga tandang itu.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Diberitakan Sky Italia, Napoli bisa menjamu Liverpool tanpa striker andalannya tersebut, karena Osimhen hanya jalani latihan ringan di awal pekan.

Dalam laga kontra Lazio tersebut bintang Napoli lainnya, Hirving Lozano, juga harus ditandu keluar lapangan karena cedera pada bagian wajah. Namun pemeriksaan yang dilakukan setelah pertandingan menyebutkan, tak ada cedera serius yang dialami pemain asal Meksiko tersebut, hingga winger 27 tahun tersebut dipastikan bisa diturunkan hadapi Liverpool pada hari Kamis.

Sementara itu – diungkapkan Liverpool ECHO, jelang tandang ke Napoli, Liverpool menyambut kembalinya Diogo Jota dalam derby Merseyside melawan Everton yang berakhir imbang 0-0. Selain itu, Thiago Alcantara juga diharapkan bisa kembali berlatih pada hari Selasa (6/9) ini, setelah ia pulih dari cedera hamstring yang di awal bulan lalu.

Saat itu, pemain internasional Spanyol tesebut alami cedera hamstring – saat babak kedua baru berjalan enam menit, di laga melawan tim promosi, Fulham, pada 6 Agustus 2022.

Jurgen Klopp pada pekan lalu memperkirakan, pemain berusia 31 tahun itu ‘tinggal selangkah lagi’ kembali ke lapangan dan sudah berencana untuk kembali latihan bersama tim di awal pekan ini.

Dan, setelah jalani latihan pada hari Senin (5/9) waktu setempat, Thiago sekarang bisa bersaing untuk dapatkan tempat di starting XI The Reds di kandang Napoli pada hari Kamis.

BANDARTOGEL77