Babak Pertama Australia vs Indonesia Skor 1-0, Elkan Baggott Gol Bunuh Diri Menit ke-12

Gilabola.com – Hasil babak pertama babak 16 besar Piala Asia 2024 antara Australia melawan Indonesia skor untuk sementara 1-0, Elkan Baggott cetak gol bunuh diri!

Indonesia memulai pertandingan ini dengan sangat bersemangat, dan tak ada tanda-tanda mereka akkan parkir bus mengingat lawan mereka saat ini adalah skuad negeri kangguru, atau mungkin Inggris cabang Asia yah.

Dalam daftar resmi sebelum laga, Shin Tae-yong mendaftarkan formasi 5-2-2-1 tetapi saat di lapangan mereka jauh lebih dekat dengan formasi 3-4-2-1.

Namun sangat disayangkan, tim nasional Indonesia sudah harus tertinggal saat babak pertama baru berjalan 12 menit setelah Elkan Baggott melakukan gol bunuh diri dan membuat Australia unggul 1-0.

Tapi jangan dulu salahkan Baggott, itu murni ketidak sengajaan saat Jackson Irvine melepaskan tendangan keras dan mengenai Baggott yang membuat bola berbelok arah.

Saat itu Irvine menerima bola lepas di sisi kanan area penalti dan mengirimkan umpan silang yang mengenai kaki Elkan Baggott dan membuat bola mengarah ke gawang Ari di tiang dekat. Benar-benar sebuah kebetulan yang juga sial banget.

Hingga artikel ini diterbitkan, skor masih 1-0 untuk keunggulan Australia atas skuad Garuda. Ikuti terus perkembangan terbarunya! Tetap semangat!

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!