Perkembangan Transfer Antonio Nusa, Kaoru Mitoma, Conor Gallagher, Said Benrahma dan Jan Oblak

Gilabola.comBrentford telah menyetujui kesepakatan senilai Rp 501 Milyar untuk Antonio Nusa. Laporan dari Fabrizio Romano menyebutkan bahwa The Bees berhasil membajak Antonio Nusa dari Club Brugge di tengah minat dari Spurs.

Lebih penting lagi, Fabrizio Romano menambahkan bahwa Nusa telah memberikan persetujuan untuk persyaratan pribadinya. Selanjutnya, pemain berusia 18 tahun ini akan tetap bersama Club Brugge hingga akhir musim sebelum pindah ke Brentford pada musim panas mendatang.

Victor Osimhen, striker Napoli, telah memilih Chelsea sebagai destinasi berikutnya. Kabar ini muncul setelah striker internasional Nigeria dikabarkan akan meninggalkan Napoli pada akhir musim, dan Chelsea kini menjadi tujuan yang diinginkannya.

Jurnalis Belgia Sacha Tavolieri melaporkan bahwa top skor Serie A di musim lalu tersebut telah memutuskan untuk bergabung dengan Chelsea pada akhir musim di tengah minat dari Arsenal dan Manchester United.

Arsenal memimpin perlombaan untuk mendapatkan Kaoru Mitoma. Pemain internasional Jepang ini telah tampil impresif untuk Brighton di Liga Inggris, dan The Gunners disebut memimpin dalam upaya untuk mengontraknya.

Outlet Spanyol Fichajes mengklaim bahwa Manchester United dan Manchester City jga berada dalam persaingan untuk mendapatkan Mitoma, namun The Gunners favorit untuk memenangi perburuan untuk jasanya.

Liverpool menghadapi pertarungan dengan Bayern Munchen atas Xabi Alonso untuk menjadi manajer berikutnya. Alonso dianggap sebagai kandidat teratas untuk menggantikan Jurgen Klopp, yang akan meninggalkan klub di akhir musim.

Hanya saja Bayern sekarang juga tertarik pada eks gelandang mereka tersebut. Alonso dapat memilih antara Liverpool dan Bayern Munchen sebagai klub yang akan dia pimpin setelah musim ini dengan ada klausul bahwa dia bisa pergi dari Leverkusen jika salah satu mantan klubnya tertarik apda jasanya.

Chelsea dan Manchester City tertarik pada Alphonso Davies. Pemain internasional Kanada ini belum mencapai kesepakatan kontrak baru dengan Bayern Munchen yang akan berakhir pada musim panas 2025.

Duo Premier League Chelsea dan Manchester City mengawasi perkembangan situasi kontrak bek sayap tersebut, sementara Real Madrid juga dikabarkan tertarik dan dianggap favorit untuk mengontraknya.

Brentford sedang mencari kesepakatan pengembalian yang murah dan mengejutkan untuk penyerang West Ham, Said Benrahma. The Bees ingin mendapatkan Benrahma kembali setelah menjualnya ke The Hammers.

Klub Prancis seperti Lyon dan Marseille juga tertarik merekrut Said Benrahma. Harga yang tinggi untuk Jack Clarke membuat Brentford beralih ke Benrahma sebagai alternatif yang lebih terjangkau.

Bayer Leverkusen membuat langkah mengejutkan untuk striker Crystal Palace, Jean Philippe Mateta. Klub Jerman ini mengajukan pertanyaan tentang penyerang asal Prancis itu, yang memiliki reputasi baik di Bundesliga.

Crystal Palace meminta Rp 401 Milyar untuk bersedia menjual Mateta, dan Leverkusen berharap untuk mendapatkan tanda tangannya dalam waktu dekat mereka telah mengontrak Borja Iglesias dari Betis.

David De Gea dikabarkan dalam pembicaraan dengan klub Liga Pro Saudi Al-Shabab. Mantan kiper Manchester United ini sedang menjadi target Al-Shabab, yang juga sedang mengejar transfer Ivan Rakitic dari Sevilla. Al-Shabab juga mempertimbangkan untuk merekrut Hakim Ziyech.

Tottenham dilaporkan bersedia membayar biaya sebesar Rp 1,6 Trilyun untuk Conor Gallagher. Football Insider memberitakan bahwa Spurs akan mengajukan tawaran tersebut dalam beberapa hari terakhir jendela transfer.

Jermaine Pennant mendukung Xabi Alonso untuk mengambil alih jabatan Jurgen Klopp di Liverpool. Pennant menyatakan bahwa Alonso adalah pilihan pertama yang ideal untuk menggantikan Klopp setelah pelatih muda itu mencapai awal yang mengesankan dalam karir manajerialnya bersama Bayer Leverkusen.

Paris Saint-Germain yakin dapat memenangkan perburuan gelandang Newcastle United, Bruno Guimaraes. Bintang Brasil telah menjadi pilihan favorit di St James’ Parl, dan PSG ingin mengamankan tandatangan pemain Brasil itu setelah berakhirnya musim ini.

Manchester United mengamati situasi Jan Oblak di Atletico Madrid. Todo Fichajes melaporkan bahwa United tertarik pada kiper internasional Slovakia tersebut dan berharap untuk melakukan bisnis dengan harga sekitar Rp 772 Milyar.

Rencana Jurgen Klopp untuk mengambil cuti satu tahun dari sepakbola akan diuji oleh tawaran untuk melatih timnas Jerman setelah Euro 2024. Klopp menyatakan kebutuhannya untuk istirahat setelah delapan tahun di Liverpool, tetapi dia mungkin menjadi calon pelatih nasional Jerman setelah turnamen Eropa.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!