Bangga Pada Kemajuan Manchester United, Varane : Inilah Alasan Saya Datang Ke Sini!

Gila Bola – Bek tengah Raphael Varane mengungkapkan kebangaannya atas kemajuan yang dibuat Manchester United di bawah asuhan manajer Erik ten Hag dan menegaskan bahwa inilah alasan dia datang ke Old Trafford.

The Red DevilsĀ saat ini sedang bersiap untuk melakoni laga leg kedua babak play-off Liga Europa melawan Barcelona pada Jumat (24/2) dini hari WIB setelah kedua tim bermain imbang dengan skor 2-2 di Camp Nou.

Tentu saja dengan musim ini tinggal beberapa bulan lagi, maka ini akan mewakili momen-momen yang penting bagi Manchester United yang masih bersaing di empat kompetisi berbeda saat mereka mencari trofi pertama mereka sejak 2017.

Tim Terbaik Dunia

Raphael Varane ditanya bagaimana perasaannya menjelang dua pertandingan melawan Barcelona, yang diberitakan di situs resmi klub, dia mengatakan bahwa dirinya merasa sangat bangga.

Bek timnas Perancis, yang belum lama ini memutuskan untuk pensiun dari ajang internasional, mengatakan bahwa datang ke tim ini karena ingin bekerja, membangun proyek baru, dan kembali ke puncak.

Mantan bek tengah Real Madrid itu pun memberikan pujian kepada tim Barcelona, mengatakan bahwa timnya akan bertarung melawan tim terbaik di dunia dan yakin bahwa Manchester United memiliki peluang besar untuk bermain di final.

Perasaan Bangga

Manchester United akan masuk ke pertandingan ini usai menang di 15 dari 19 pertandingan terakhir mereka yang membantu mereka untuk naik ke urutan ketiga klasemen dan hanya berjarak empat poin dari dua posisi teratas klasemen Liga Inggris.

Berbicara dalam wawancaranya lebih lanjut, Raphael Varane mengaku bahwa dia bisa bangga dengan bulan-bulan terakhir dan yakin bahwa timnya menjadi lebih baik dan lebih baik dan sangat ambisius.

Dia kemudian meminta rekan-rekannya untuk terus maju, terus bekerja dan ingin mencapai hal-hal hebat musim ini. Dia juga meminta timnya untuk harus percaya dan berharap bisa berbagaia di akhir musim.”

Selanjutnya Bagi Varane

Raphael Varane dikontrak Manchester United dari Real Madrid pada musim panas 2021 lalu senilai Rp 695 Milyar dan dia telah menjadi pilar penting di lini pertahanan, termasuk tampil di 21 penampilan di semua kompetisi di musim ini.

Kontraknya di Old Trafford masih akan berlangsung hingga 30 Juni 2025 mendatang saat dia diharapkan akan tampil starter bersama Lisandro Martinez di jantung pertahanan melawan Barcelona.

Raphael Varane belum lama ini telah memutuskan untuk pensiun dari ajang internasional di usia yang baru 29 tahun, tapi tampaknya dia ingin fokus di level klub dan sudah cukup puas dengan pencapaiannya bersama timnas Perancis.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!