Bantai Luksemburg 9-0, Bukti Timnas Portugal Tak Main-main

Gila BolaTimnas Portugal tampil luar biasa lawan Luksemburg. Selecao das Quinas menang telak di kualifikasi Euro 2024.

Portugal menghadapi Luksemburg di kualifikasi Eurp 2024 Grup J, Selasa (12/9) dini hari WIB. Bertanding di Estadio Algarve, pasukan Roberto Martinez menang dengan skor 9-0.

Pada laga ini, gol timnas Portugal dicetak ole brace Goncalo Ramos, Goncalo Inacio, dan Diogo Jota. Kemudian masing-masing satu gol tercipta dari Bruno, Joao Felix, dan Ricardo Horta.

Sementara dengan kemenangan besar kontra Luksemburg di kualifikasi Euro 2024 Grup J, adalah bukti timnas Portugal seriusi setiap pertandingan di fase grup.

Reaksi Ricardo Horta

Selepas pertandingan dikutip dari sports.yahoo, Ricardo Horta mengatakan timnas Portugal memiliki grup yang hebat.Ia menyebutkan Selecao das Quinas seriusi semua pertandingan kualifikasi Euro 2024.

Menurut Ricardo Horta, timnas Portugal sedang berada di jalur yang benar. Tapi ia juga menilai ada yang perlu ditingkatkan lagi dari timnya.

Sekedar informasi, Ricardo Horta kontra Luksemburg mencetak gol dan assist. Kemudian laga pertamanya bermain di kualifikasi Euro 204 Grup J. Di sisi lain, Roberto Martinez bangga dengan performa pemainnya karena anak asuhnya tetap menunjukkan profesionalisme tinggi.

Timnas Portugal Punya Catatan Bagus

Pasukan Roberto Martinez telah menjalani enam pertandingan di fase grup kualifikasi. Namun timnas Portugal belum menyentuh kekalahan baik di laga kandang dan tandang.

Menariknya, timnas sepak bola Portugal juga belum kebobolan dari lawan-lawannya. Kemudian sudah mencetak 24 gol sejauh ini.

Sementara ini kemenangan terbesar kedua selama timnas Portugal melakoni fase grup. Pada pertemuan pertama kontra Luksemburg menang dengan skor 6-0. Sedangkan kemenangan besar 9-0 juga rekor kemenangan terbesar yang pernah diciptakan oleh Portugal.

Cara Kunci Tiket ke Euro 2024

Tim asuhan Roberto Martinez bisa menjadi tim pertama yang lolos ke Euro 2024 yang berlangsung di Jerman. Syaratnya, timnas Portugal harus mengalahkan Slovakia.

Sedangkan timnas sepak bola Luksemburg gagal mengalahkan timnas Islandia. Akankah Selecao das Quinas bakal menjadi tim pertama yang lolos dengan rekor tanpa kekalahan dan tak kebobolan? Menarik ditunggu.,

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!