Barcelona Siap Datangkan Bernardo Silva Januari, Bakal Bantai Madrid di El Clasico Berikutnya

Barcelona telah banyak dikaitkan dengan minat pada Bernardo Silva dari Manchester City sejak musim panas lalu yang merupakan target transfer idaman bagi Xavi Hernandez.

Barcelona dikabarkan akan kembali berusaha untuk mengontrak playmaker Manchester City Bernardo Silva di jendela transfer Januari mendatang setelah usaha mereka yang gagal selama bursa transfer musim panas, seperti diberitakan via Todofichajes.

Raksasa Catalan sudah mengejar tanda tangan bintang timnas Portugal itu sejak jendela transfer musim panas lalu karena manajer Xavi Hernandez sangat mengidamkannya di lini tengah skuad asuhannya dan yakin dia akan menjadi kunci untuk menghidupkan kembali tiki-taka di Camp Nou.

Hanya saja usaha mereka gagal membuahkan hasil karena Manchester City dan Pep Guardiola bertekad untuk bisa mempertahankan bintang mereka, meski Bernardo Silva kabarnya tertarik untuk bisa pindah ke La Liga.

Bagaimanapun Barcelona menolak untuk menyerah pada usaha mereka untuk bisa mengontrak gelandang berusia 28 tahun tersebut dan siap menghidupkan minat mereka pada jendela transfer Januari 2023 mendatang, menurut laporan The Times.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Mereka merencanakan langkah transfer senilai Rp 838 Milyar untuk pemain internasional Portugal tersebut namun kemungkinan bahwa langkah transfernya juga akan bergantung pada penjualan Frenkie de Jong, yang masih diharapkan bisa menerima kepergiannya dari klub setelah menolak dijual pada musim panas lalu.

Hanya saja diperkirakan akan sulit untuk bisa mengontrak Bernardo Silva di jendela transfer Januari 2023 mendatang terutama karena Barcelona terancam hanya akan bermain di Liga Europa setelah gagal bersaing di fase grup Liga Champions, sementara Manchester City justru sedang onfire dan menjadi favorit baik di kompetisi domestik maupun Eropa.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
SebelumnyaSpurs Telan Kekalahan Keduanya di Liga Inggris, Man United Kemenangan Keenam
SelanjutnyaKesal Kerap Dikritik di Barcelona, Sergio Busquets Siap Angkat Kaki di Akhir Musim Ini