Spurs Telan Kekalahan Keduanya di Liga Inggris, Man United Kemenangan Keenam

Baik Fred si pencetak gol pertama maupun Hugo Lloris selaku kiper sama-sama tidak menyangka serangan ke pojok kanan itu akan berujung gol. Si penjaga gawang Tottenham Hotspur cuma berjongkok terpaku di posisinya pada laga Liga Inggris tadi malam.

Gol si pemain Brasil, Fred, menjadi satu dari dua gol kemenangan Manchester United di kandang sendiri pada Kamis dinihari (20/10). Itu merupakan kemenangan nomor enam dari Erik ten Hag pada awal pertualangannya bersama Red Devils pada musim yang baru.

Sementara bagi Antonio Conte, ia akan sangat kecewa gagal menghentikan rangkaian empat kemenangan Setan Merah atas Spurs yang membentang sampai ke April 2021. Sudah empat kemenangan bagi tim merah dengan keunggulan terakhir the Lilywhites terjadi pada Oktober 2010. Waktu itu mereka menang 1-6 di Old Trafford.

Antony mengirim bola melintasi kotak dan diterima Jadon Sancho yang memberi umpan pendek ke depan lari Fred, yang pada kesempatan pertama meneruskan bola ke sisi kanan gawang Hugo Lloris dengan kaki kirinya.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Satu gol dengan segera berubah menjadi dua setelah Bruno Fernandes melesakkan gol kedua timnya pada menit 69.

Cristiano Ronaldo Gagal Jadi Starter

Usai gagal menyumbangkan gol pada laga terakhirnya melawan Newcastle, Erik ten Hag memutuskan untuk mencadangkan CR7 satu kali lagi.

Padahal sang bintang Portugal pahlawan tim terakhir kali, pencetak tiga gol dalam kemenangan Red Devils 3-2 atas Tottenham Hotspur pada Maret 2022. Namun si manajer Belanda berhasil membuktikan diri bahwa mereka bisa menang tanpa keterlibatan Ronaldo. Dua gol datang dari Fred dan Bruno Fernandes.

Tahu bahwa dirinya tidak akan dimainkan sama sekali, CR7 berjalan ke kamar ganti dengan ekspresi marah pada menit ke-89. Kita akan melihat respons menarik dari sang pelatih, setelah ini.

Dengan tiga poin kemenangan atas Tottenham ini maka Manchester United kini naik dua posisi ke urutan lima klasemen sementara Liga Inggris dengan koleksi 19 poin, sementara Spurs tertahan di posisi ketiga dengan 23 poin.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaStriker Lebih Tajam dari Haaland Ini Akui Hampir Gabung Manchester United
SelanjutnyaBarcelona Siap Datangkan Bernardo Silva Januari, Bakal Bantai Madrid di El Clasico Berikutnya