Striker Lebih Tajam dari Haaland Ini Akui Hampir Gabung Manchester United

Cody Gakpo diperkirakan akan kembali didekati Manchester United ketika jendela transfer kembali dibuka pada Januari nanti terutama jika Cristiano Ronaldo pergi.

Penyerang PSV Eindhoven Cody Gakpo mengungkapkan bahwa ia telah mengadakan pembicaraan dengan manajer Erik ten Hag dan hampir meninggalkan klub Belanda itu pada musim panas untuk bisa bergabung dengan Manchester United, seperti diberitakan via The Times.

Memang selama jendela transfer musim panas lalu, The Red Devils banyak dikaitkan dengan pemain timnas Belanda itu terutama setelah PSV Eindhoven gagal lolos ke Liga Champions usai kalah di babak kualifikasi.

Sayangnya bahwa pengejaran Manchester United kemudian terhenti saat Manchester United kemudian memutuskan untuk mengontrak Antony dari Ajax Amsterdam yang menghabiskan dana transfer mencapai Rp 1,5 Trilyun lebih, mencegah Erik ten Hag untuk bisa berinvestasi lebih lanjut pada skuadnya.

Cody Gakpo kemudian berhasil membuktikan diri sejauh ini dengan dia tampil luar biasa bersama PSV Eindhoven dan bahkan lebih tajam dari pada striker Manchester City Erling Haaland usai memiliki 24 kontribusi gol sejauh ini dengan 13 gol dan 11 assist bagi timnya.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Sekarang, berbicara kepada The Times, penyerang berusia 23 tahun itu mengakui bahwa dia hampir meninggalkan klubnya saat dia sudah berbicara dengan manajer Erik ten Hag beberapa kali di Manchester United tentang transfer potensialnya ke Premier League.

Sayangnya dia kemudian mengungkapkan bahwa kesepakatan transfernya tidak pernah tercapai, yang dianggapnya sebagai sesuatu yang memalukan, baginya dan perkembangannya saat dia mengakui Manchester United sebagai salah satu klub terbesar dunia dan dia memberi isyarat betapa dia sangat ingin pindah ke Old Trafford.

BANDARTOGEL77
IBOSport

Klasemen Premier League

SebelumnyaTak Masuk Daftar Ballon d’Or, Selamatkan Muka Real Madrid Tadi Malam
SelanjutnyaSpurs Telan Kekalahan Keduanya di Liga Inggris, Man United Kemenangan Keenam