Bek Timnas Belgia Punya Harapan Besar Terhadap Romelu Lukaku

Gilabola.com – Pemain belakang tim nasional Belgia, Thomas Vermaelen mengaku dirinya memiliki harapan besar terhadap rekannya, Romelu Lukaku, yakni agar bomber Inter Milan itu bisa mengulang performa apiknya di Euro.

Penampilan seorang Romelu Lukaku bersama klubnya, Inter Milan musim lalu memang bisa dibilang sangat istimewa, karena dia menjadi salah satu aktor kunci bagi I Nerazzurri untuk meraih gelar Liga Italia. Tidak hanya tajam dalam mencetak gol, tetapi peran dari Lukaku memang sangat penting dalam membantu rekan-rekan setimnya di dalam lapangan terutama lewat kekuatan serta kecepatannya.

Cemerlangnya penampilan dari Lukaku juga mendapatkan pengakuan dari rekan-rekan senegaranya di tim nasional Belgia, termasuk bek berpengalaman, Thomas Vermaelen. Mantan pemain Barcelona itu mengakui bahwa rekannya yang bermain di Inter merupakan seorang penyerang yang dominan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Berbicara kepada media pada konferensi pers yang dikutip Football Italia, selain pujian, Vermaelen juga memiliki harapan yang cukup besar terhadap Lukaku. Bek yang saat ini memperkuat klub Vissel Kobe Jepang itu kini menginginkan agar bomber 28-tahun itu akan bisa mengulangi performa cemerlangnya di Inter bersama Belgia pada kejuaraan Eropa yang akan segera dimulai.

Dengan kondisi fisik dari Kevin De Bruyne yang belum akan maksimal pada laga awal, tentunya sosok Lukaku memang akan menjadi salah satu tumpuan dari timnas berjuluk Setan Merah itu, terutama di lini depan. Kemampuan dari mantan punggawa dari Manchester United tersebut untuk mendominasi pemain belakang lawan bisa menjadi kunci dari Belgia untuk meraih hasil maksimal.

Channel Gilabola di Youtube

Secara keseluruhan, Lukaku memang bisa dibilang merupakan sosok penyerang yang tajam bagi Belgia terbukti dengan koleksi 60 golnya dari 96 laga internasional. Namun, meskipun cukup tajam, pada turnamen Euro sebelumnya, striker berusia 28-tahun itu hanya berhasil mencetak dua gol saja.

Dengan peningkatan pengalaman serta performanya, tentu kini Lukaku berharap akan bisa memperbaiki rekor golnya di Kejuaraan Eropa kali ini. Akan tetapi yang pastinya lebih penting bagi sang pemain adalah jika bisa kembali membawa tim nasionalnya meraih gelar juara yang sudah lama mereka dambakan.

AHABET
AHABET