Bakal Gagal Dapatkan Wijnaldum, Barcelona Siap Kejar Gelandang AS Roma

Gilabola.com – Bakal gagal mendapatkan gelandang asal Belanda Georginio Wijnaldum, Barcelona kini dikabarkan akan mengalihkan target mereka kepada pemain tengah AS Roma, Lorenzo Pellegrini.

Diambang kegagalan untuk bisa mendatangkan gelandang timnas Belanda, Georginio Wijnaldum dengan status bebas transfer, Barcelona kabarnya sudah memiliki alternatif lain. Walaupun sempat disebut sudah memiliki kesepakatan verbal dengan Wijnaldum, tetapige ternyata El Barca ditikung oleh raksasa Prancis, Paris Saint-Germain yang berani menawarkan gaji jauh lebih tinggi.

Dengan enggannya Barca meladeni gebrakan dari PSG, maka kini Wijnaldum bisa dibilang hampir pasti akan merapat ke Paris untuk bermain dengan tim asuhan Mauricio Pochettino. Sementara, Blaugrana sendiri menurut kabar dari Diario AS, kini akan segera mengalihkan target mereka ke pemain milik AS Roma asal Italia, Lorenzo Pellegrini.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Meskipun harus mengeluarkan biaya transfer untuk bisa menggaet Pellegrini, tetapi Barca merasa mereka tidak akan harus mengeluarkan biaya terlalu besar untuk mendapatkan sang pemain. Dengan masa kontrak yang akan berakhir pada 2022, gelandang timnas Italia itu kabarnya bisa saja dilepas dengan harga sekitar Rp 435 Miliar, jika memang tidak ada kontrak baru dengan I Giallorossi.

Walaupun Pellegrini selalu menjadi andalan utama tim pada masa kepelatihan dari Paulo Fonseca, tetapi masa depannya kini masih belum jelas dengan kehadiran Mourinho. Pelatih asal Portugal itu bisa jadi tidak menganggap sang pemain sebagai pilihan utama di lini tengah, dan jika itu terjadi sangat mungkin Roma akan memilih untuk menjualnya.

Channel Gilabola di Youtube

Hingga kini memang belum ada kejelasan apakan manajemen dari I Giallorossi memang akan menawarkan kontrak baru atau tidak kepada Pellegrini. Mereka nampaknya masih belum akan terburu-buru menentukan nasib dari sang pemain, terlebih saat ini gelandang muda itu masih harus fokus mempersiapkan dirinya untuk membantu tim nasional Italia di Euro.

Jika Barcelona memang serius menginginkan Pellegrini, mereka tampaknya harus bisa bergerak dengan cepat. Hal tersebut dikarenakan bahwa Liverpool ternyata juga cukup tertarik dengan gelandang milik Roma tersebut, yang dinilai akan bisa melengkapi sektor lini tengah dari The Reds.

AHABET
AHABET