Kaptennya Ditaksir Barcelona, AC Milan Siap Lakukan Barter Pemain

Gilabola.com – Ketertarikan dari Barcelona terhadap Alessio Romagnoli kabrnya bisa membuat AC Milan siap mengajukan tawaran pertukaran pemain antara sang kapten dengan bek kiri Barca, Junior Firpo.

Mulai kehilangan tempat di tim utama dari AC Milan pada paruh kedua musim, terutama sejak kehadiran dari Fikayo Tomori memang membuat masa depan dari Alessio Romagnoli di San Siro menjadi tidak jelas. Meskipun sempat ada kabar bahwa I Rossoneri tidak keberatan untuk memperpanjang kontraknya, tetapi hingga kini masih belum ada juga kepastian mengenai hal tersebut.

Situasi yang tidak jelas itu membuat sang pemain juga dikabarkan menjadi incaran beberapa klub, termasuk raksasa Spanyol, Barcelona yang memang masih ingin mendatangkan satu lagi bek tengah. Menurut kabar dari Mundo Deportivo, Romagnoli memang menjadi salah satu pemain yang sedang dipertimbangkan oleh Blaugrana untuk mereka boyong mengingat kontrak dari mantan punggawa AS Roma itu akan habis pada 2022.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Milan sendiri juga kabarnya tidak akan menahan sang kapten jika memang ingin hengkang ke Barca, tetapi tim asuhan Stefano Pioli tetap ingin memanfaatkan situasi yang ada. Skuad Merah Hitam tampaknya akan berusaha menggunakan Romagnoli sebagai alat pertukaran agar bisa memboyong bek kiri milik El Barca, Junior Firpo yang memang tengah dijadikan target oleh I Rossoneri.

Minat dari Milan terhadap Firpo sudah muncul sejak Januari, tetapi pada saat ini sang pemain masih menolak untuk meninggalkan Barca. Namun, musim panas ini situasi sangat mungkin berubah mengingat pemain asal Brasil itu sangat sulit mendapatkan kesempatan bermain di skuad utama dari tim asuhan Ronald Koeman.

Channel Gilabola di Youtube

Meskipun di San Siro nanti, Firpo sejatinya akan dijadikan alternatif bagi Theo Hernandez, tetapi dengan jadwal Milan yang cukup padat, sang pemain bisa berharap akan tetap mendapatkan kesempatan bermain. Karena itulah, peluang dari I Rossoneri untuk bisa mendaratkan sang pemain bisa jadi cukup besar pada bursa transfer musim panas ini, terlebih jika memang bisa mencapai kesepakatan mengenai pertukaran pemain dengan pihak Barcelona.

 

AHABET
AHABET