AS Roma Siap Incar Bintang asal Iran Jika Gagal Dapatkan Belotti

Gilabola.com – Tim asal ibukota Italia, AS Roma dikabarkan siap mengincar bintang Iran yang bermain di Zenit St Petersburg, Sardar Azmoun jika I Giallorossi gagal mendapatkan tanda tangan Andrea Belotti.

Ingin meningkatkan kualitas tim mereka untuk musim depan, terutama dengan kedatangan pelatih baru, Jose Mourinho, AS Roma memang terlihat cukup giat di bursa transfer. Tim asal ibukota tersebut sedang berusaha keras untuk bisa mendaratkan penyerang andalan Torino dan tim nasional Italia, Andrea Belotti, tetapi penawaran mereka masih belum diterima hingga saat ini.

Meskipun dikabarkan sudah mengajukan Rp 348 Miliar untuk bisa mendapatkan Belotti, tapi Torino tetap meminta biaya transfer senilai Rp 521 Miliar. Dengan adanya jarak yang tidak sedikit, Roma pastinya tidak bisa mengharapkan bahwa keinginan mereka memboyong punggawa timnas Italia itu akan bisa terlaksana, karena itulah tim besutan Mourinho juga menyiapkan alternatif lain.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Menurut kabar dari Il Corriere dello Sport, alternatif yang akan ditarget oleh Roma jika gagal mendapatkan Belotti adalah penyerang asal Iran yang memperkuat Zenit St Petersburg, Sardar Azmoun. Penyerang berusia 26-tahun itu disebut akan bisa didapatkan dengan harga yang jauh lebih murah daripada memenuhi keinginan dari Torino.

Meskipun sudah mengoleki 52 gol dari 86 laga bersama Zenit, Azmoun kabarnya bisa diboyong dengan biaya transfer Rp 209 Miliar saja. Hal tersebut dikarenakan memang masa kontraknya sendiri dengan klub asal Rusia itu akan segera berakhir pada 2022, dan pemain tim nasional Iran itu juga dikabarkan sangat ingin mencoba kesempatan baru untuk bermain di klub lain.

Channel Gilabola di Youtube

Memiliki profil yang tentunya menarik, Roma tampaknya memang akan berusaha memboyong Azmoun jika mereka dipastikan sulit memboyong Belotti di bursa transfer musim panas ini. Kengototan dari Torino untuk tidak melepas sang penyerang dengan harga murah bisa membuat I Giallorossi berubah pikiran karena masa kontrak dari Belotti sendiri juga akan habis pada 2022.

Manajemen Roma tentunya tidak ingin gegabah mengeluarkan biaya terlalu besar untuk pemain yang musim depan bisa diboyong dengan status bebas transfer. Karenanya, I Giallorossi sangat mungkin akan menunggu perkembangan yang ada sebelum mengambil keputusan akhir.

AHABET
AHABET