Bikin Geram, Giacomo Raspadori Sentil Rekan Satu Tim di Timnas Italia

Gila Bola – Kesabaran Giacomo Raspadori sudah habis. Sang penyerang memberikan kritikan keras kepada rekan satu timnya di timnas Italia.

Gli Azzurri belakangan memang sedang mendapatkan sorotan. Meski berhasil menangkan Euro 2020, tetapi mereka harus gigit jari karena gagal berangkat ke Piala Dunia 2022.

Timnas Italia pun punya harapan besar untuk menangkan trofi turnamen internasional lainnya di UEFA Nations League musim ini. Sayang, pasukan Roberto Mancini harus menyerah meyakitkan dengan skor 2-1 kontra timnas sepak bola Spanyol di babak semifinal.

Masa depan Mancini pun diragukan. Kini Giacomo Raspadori dan kolega akan bertemu Belanda untuk memperebutkan tempat ketiga di UEFA Nations League. Menjelang pertandingan, pemain Napoli itu lebih meminta timnya segera bangkit dan bermain dengan baik.

Minta Bangkit

Berbicara kepada Sky Sports Italia, Giacomo Raspadori mengatakan timnas Italia harus berikan konsistensi pada sklus kemenangan di tengah kekecewaan.

Ia menyebutkan talenta ada, keinginan ada. Menurutnya, semua ada ditangan pemain apakah bisa mengekespresikan diri yag terbaik di timnas atau tidak.

Giacomo Raspadori menyatakan timnas Italia banyak memainkan pertandingan, di mana seharusnya situasi negatif maupun positif dipelajari. Ia juga bilang di dalam tim ada orang-orang hebat.

Giacomo Raspadori

Meski baru berusia 23 tahun, Giacomo Raspadori telah membukukan 17 caps internasional bersama timnas Italia. Kemudian mencetak 5 gol sejak debut pada Juni 2021.

Giacomo Raspadori juga pemain lini depan serba bisa. Posisi aslinya adalah second striker, tetapi bisa beroperasi di sayap kiri maupun posisi striker.

Bersama Napoli musim ini, Giacomo Raspadori bermain dalam 35 pertandinga di semua ajang. Ia megemas 6 gol plus catatkan 5 assist. Kemudian membawa partenopei juara Liga Itakia 2022/23.

Timnas Italia

Pertandingan perebutan tempat ketiga UEFA Nations League antara timnas sepak bola Italia melawan Belanda, Minggu ( 18/6) malam WIB.

Duel kedua tim akan berlangsung di De Grolsch Veste. Meski gagal melenggang ke final, tetapi andai timnas Italia bisa menangkan laga akan menghibur kekecewaan para fans, Kemudian modal bagus untuk laga kualifikasi Ruro 2024.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!