Kim Min-jae OTW Cabut, Napoli Gantikan dengan Bek Asal Belanda

Gila BolaNapoli sepertinya sudah siap berpisah dengan Kim Min-jae. Juara Liga Italia itu dikabarkan bakal mendatangkan bek asal Belanda di bursa transfer musim panas ini.

Sebagaimana diketahui, Kim Min-jae belum lama bergabung ke Partenopei. Ia didatangkan pada musim panas 2022. Namun di tahun pertamanya, pemain timnas sepak bola Korea Selatan bermain dengan baik.

Buktinya, berhasil membantu Napoli juara Liga Italia 2022/23. Berkat performa apik di lini belakang, Kim Min-jae diminati klub top Eropa lainnya. Manchester United dan Bayern Munchen tim yang kini bersaing untuk mengamankan tanda tangannya.

Namun Bayern Munchen diberitakan punya kans lebih besar membawanya. Catatan itulah membuat tim yang kini dipoles oleh Rudi Garcia bergerak juga untuk mencar penggantinya Kim.

Sudah Temukan Pengganti

Diberitakan oleh DAZN via Football Italia, bahwa Napoli telah membidik Perr Schuurs. Ia dinilai sebagai pengganti yang tepat untuk Kim Min-jae.

Napoli ngebet mau memboyong Perr Schuurs, karena juara Liga Italia itu terkesan dengan musim debutnya di Torino.

Perlu diketahui, Perr Schuurs gabung ke Torino untuk menggantikan Gleison Bremer yang pindah ke Juventus. Namun bersama Granata, Schuurs mampu tampil oke dan membawa Torino finis di peringkat ke1-0 klasemen Serie A 2022/23.

Nggak Perlu Adaptasi di Napoli

Jika Perr Schuurs resmi bergabung ke Napoli, eks pemain Ajax Amsterdam tersebut tak perlu lagi adaptasi. Pasalnya di tahun pertama sudah tampil mengesankan bersama Torino.

Sementara itu, andai Kim Min-jae resmi berganti klub di musim panas kubu Napoli bisa kehilangan dua bek tengah terbaik dalam dua musim beruntun.

Sebelumnya, Partenopei kehilangan Kalidou Koulibaly yang memutuskan pergi ke Liga Inggris bersama Chelsea. Menairk dinantikan apakah Kim ke Manchester United atau Bayern Munchen.

Perr Schuurs

Pemain sepak bola berusia 23 tahun datang ke Torino di musim panas 2022. Ia dikontrak sampai Juni 2026. Bahkan Perr Schuurs memiliki opsi perpanjangan semusim lagi. Musim ini, ia bermain dalam 36 aga di semua ajang mencetak 1 gol plus 2 assist.

Sejauh ini, Napoli baru melakukan kontak ke Perr Schuurs, tetapi belum ada tawaran yang dibuat ke Torino. Namun dalam beberapa pekan mendatang mungkin ada tawaran resmi. Tapi jelas Partenopei harus siapkan dana besar untuk membawanya.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!